Jeon Somi Pamer Foto Imut Masa Kecilnya Bikin Netizen Gemas
Selebriti

Jeon Somi baru-baru ini mengunggah foto masa kecil di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut Jeon Somi nampak imut sehingga membuat para netizen gemas.

WowKeren - Mantan member IOI Jeon Somi dikabarkan tengah mempersiapkan comeback debut solonya. Penyanyi jebolan ajang survival "Sixteen" dan "Produce 101" juga kerap kali memposting foto di Instagram untuk dibagikan kepada para penggemarnya.

Baru-baru ini penyanyi yang memiliki nama asli Ennik Somi Douma itu terlihat mengunggah foto masa kecilnya. Dalam unggahan itu, ia menulis caption, "She's a THROwBack". Ennik Douma's childhood needed to be documented.. she crazy (emotikon)," yang berarti, "Ia mengenang masa lalu. Masa kecil Ennik Douma butuh didokumentasikan.. dia gila."


Dalam foto tersebut, terlihat Somi sedang berdiri sejajar dengan patung seorang wanita. Dengan lucunya, Somi kecil menirukan gaya patung wanita tersebut. Ia nampak mengangkat tangan kirinya dan berdiri setengah miring. Wajahnya yang tersenyum ceria dalam foto tersebut membuat gadis kelahiran tahun 2001 ini semakin nampak imut.

Para netizen yang melihat foto masa kecil Somi pun dibuat gemas. Dalam komentarnya di postingan tersebut, mereka mengungkapkan bahwa gadis kelahiran Kanada itu terlihat sangat imut di masa kecilnya.

"Dia gila dan imuut," tulis @wang_mo_***. "Lucu sejak kecil," ungkap @yudhi_rah***. "Imut sekalii, aku sampai menangis," tulis pemilik akun @mamachoseung***. "Wow, kamu sangat imut di masa kecil," ungkap pemilik akun @rromad***. "Ya Tuhan, kamu sangat mengagumkan," tulis @huongshi***. "Whoaa Somi sangat imut dan lucu," tulis akun @andresb***.

Jeon Somi memang memiliki cukup banyak penggemar. Gadis keturunan Belanda dan Korea ini juga menjadi peringkat pertama dalam ajang "Produce 101". Setelah memulai debutnya sebagai member IOI, penyanyi yang mahir Taekwondo ini pun akhirnya memulai debut solonya pada 13 Juni lalu. Penyanyi yang pernah bergabung di JYP Entertaiment ini merilis single pertamanya bertajuk "Birthday" di bawah naungan agensi The Black Label, anak label YG Entertainment.

Sementara itu, IOI sendiri adalah girl band Korea Selatan yang dibentuk melalui acara "Produce 101" di Mnet. Grup ini terdiri dari sebelas anggota yang dipilih dari 101 trainee yang berasal dari berbagai macam agensi hiburan. Usai menggelar konser berjudul Time Slip – IOI pada 20 sampai 27 Januari 2016, grup tersebut resmi dibubarkan pada akhir bulan Januari 2017 dan kembali ke agensi mereka masing-masing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...