Begini Uniknya Jin BTS Tenangkan J-Hope Yang Sedang Sakit
Selebriti

Padatnya jadwal dan waktu tidur yang kurang, membuat personel BTS kerap sakit secara bergantian. Hal itu membuat Jin selaku member tertua, selalu berusaha menenangkan para anggota.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai member tertua yang selalu menjaga anggota lainnya. Terutama jika anggota BTS lainnya merasa sedang sehat akibat perubahan cuaca dan hal lain.

Apalagi hal tersebut kerap terjadi saat tur, para member tak jarang jatuh sakit karena bepergian tanpa henti serta jadwal tidur yang tak menentu. Hal tersebut membuat satu persatu anggota kerap tumbang akibat kelelahan.


Salah satunya adalah J-Hope, selama tur bertajuk ''Love Yourself'' ia sempat merasakan kondisi tubuhnya sedang tidak stabil. J-Hope yang biasanya tampil semangat dan penuh energi harus terlihat lemas di depan member lainnya. Sontak Jin yang peka pada keadaan tersebut pun segera mendekati J-Hope.

Untuk menghibur J-Hope, Jin meminjamkan bantal RJ (karakter BT21) yang selalu ia bawa kemana-mana. Hal tersebut dapat dilihat dalam episode 4 dari sesi BTS dokumenter ''Bring The Soul''.

Jin J-Hope

Koreaboo

Kebaikan hati yang dimiliki cowok kelahiran 1992 tersebut pun membuat ARMY (sebutan penggemar BTS) makin jatuh hati kepadanya. Jin bahkan tampak lega ketika para anggota dapat beristirahat dengan baik. Umurnya yang memang lebih tua dari anggota lain, ternyata sama dewasanya dengan pemikirannya.

Sementara itu, pada 18 September, Ilgan Sports melaporkan bahwa BTS akan tampil di Jingle Ball milik iHeartRadio sebuah konser tahunan yang diadakan di berbagai kota di seluruh Amerika Serikat selama musim liburan. Dengan demikian grup tersebut kemungkinan akan menghadiri konser Los Angeles pada bulan November.

Kabarnya, BTS telah menyesuaikan jadwal mereka sejak musim panas setelah permintaan stasiun penyiaran. Menurut sumber dari Jingle Ball, jadwal dan susunan resmi akan diumumkan pada musim gugur.

Baru-baru ini, BTS kembali dari istirahat panjang dan melanjutkan kegiatan mereka. Grup ini juga sedang mempersiapkan konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Stadion Internasional King Fahd di Arab Saudi pada 11 Oktober. Kemudian pada 26, 27, dan 29 Oktober, mereka akan tampil di Stadion Olimpiade di Seoul sebagai konser. kesimpulan untuk tur mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...