Harley Quinn Tampil Seksi dan Penuh Warna di Poster Perdana 'Birds of Prey'
Film

Warner Bros baru saja membagikan poster perdana 'Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)' yang menampilkan karakter Harley Quinn serta sejumlah tokoh pendukung lainnya.

WowKeren - Film solo Harley Quinn, "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)", diketahui telah merampungkan proses syuting sejak April lalu. Maka dari itu, tak mengejutkan jika kini Warner Bros mulai membagikan sejumlah promo dari spin-off "Suicide Squad" ini.

Setelah membagikan teaser, kini studio kenamaan tersebut merilis poster perdana "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)". Poster ini tentunya menampilkan si karakter utama Harley Quinn yang kembali diperankan oleh aktris cantik Margot Robbie.


Dikemas dengan nuansa colorful, poster ini bisa dibilang menyajikan keceriaan, di mana para karakter pendukung "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" mengelilingi kepala si karakter utama. Sesuai dengan judul, para karakter ini tampak terbang layaknya burung di depan wajah Harley Quinn yang dicetak super besar.

Di sisi lain, "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" sendiri disebut-sebut bakal mendapatkan rating R alias dewasa. "Aku pikir ada persepsi bahwa film aksi yang dipimpin wanita dengan peringkat PG dianggap sebagai film remaja," ungkap Margot Robbie beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Margot juga mengatakan kalau tampilannya nanti akan berbeda dari sosok Harley Quinn di film "Suicide Squad". Pernyataan aktris asal Australia ini boleh jadi mengisyaratkan bahwa "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" akan menyuguhkan adegan kekerasan maupun berisi konten seksualitas nantinya.

"Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs", didapuk sebagai sutradara dalam proyek ini. Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Terlepas dari hal tersebut, belum ada detail lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini, termasuk plot cerita maupun setting. Rencananya, "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...