AB6IX Kejutkan Fans Dengan Rilis Foto Teaser Comeback Album '6IXENSE'
Musik

Meskipun belum diumumkan tanggal pasti comeback tersebut, namun agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis foto teaser comeback melalui akun Twitter resmi grup

WowKeren - Grup besutan Brand New Music, AB6IX resmi debut dengan merilis album pertama yang bertajuk "B:Complete" pada Mei lalu. Dalam album tersebut, grup ini membawakan lagu utama yang berjudul "Breathe" di berbagai acara musik.

Debut grup yang digawangi oleh Lee Dae Hwi cs ini tentu banjir dukungan. Terbukti hanya berselang beberapa bulan pasca debut, AB6IX dikonfirmasi menggelar fanmeeting di beberapa negara di Asia.

Kali ini, AB6IX kembali membawa kabar gembira untuk para penggemar. Beberapa waktu lalu, pihak agensi mengungkapkan bahwa comeback AB6IX ini akan dijadwalkan pada awal Oktober segera. Meskipun belum diumumkan tanggal pasti comeback tersebut, namun agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis foto teaser.

Pada kemarin, Rabu (18/9), pihak agensi menggoda penggemar dengan merilis 2 foto teaser comeback AB6IX di akun Twitter resmi grup. Dua foto tersebut berisi foto kolase dengan pemotretan jarak dekat yang menampilkan bagian-bagian wajah tampan para anggota AB6IX.

AB6IX Rilis Foto Teaser Comeback Album \'6XENSE\'

Twitter


AB6IX Rilis Foto Teaser Comeback Album \'6XENSE\'

Twitter

Lebih lanjut, agensi mengungkapkan jika album comeback tersebut berjudul "6IXSENSE". Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, para anggota AB6IX akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan melangsungkan comeback pada awal bulan Oktober.

Lebih lanjut, Lee Dae Hwi menyebutkan bahwa album ini telah mereka siapkan dari jauh hari atau tepatnya ketika mereka masih berpromosi dengan lagu "Breathe". "Bisa dibilang, ini adalah comeback berkecepatan tinggi," ungkap Dae Hwi.

"Kami benar-benar mengerjakan album baru ini sambil mempromosikan 'Breathe'. Kami masih bekerja keras untuk itu. Kami ingin melihat reaksi penggemar kami, dan kami berharap kami menjadi lebih dikenal oleh publik melalui album ini," ungkap Dae Hwi.

"Kami berharap dapat menunjukkan sisi diri kita yang lebih maskulin dan karismatik dalam comeback mendatang," sahut Im Young Min. "Seperti yang selalu kita lakukan, kita akan terus bekerja keras. Kami berharap memiliki lebih banyak waktu untuk terhubung dengan penggemar kami. Kami ingin lebih banyak orang tahu siapa kami, dan kami ingin mendapatkan pengakuan dari lebih banyak orang. Kami berharap kami bisa mengakhiri tahun ini tanpa ada yang terluka," sahut Park Woojin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru