Romantisnya Nagita Slavina Beri Jawaban Ini Saat Digoda Malas dan Hobi Tidur Oleh Suami
Selebriti

Raffi Ahmad tengah memberikan nasihat kepada Merry soal gigih dan sungguh-sungguh dalam bekerja. Di tengah pembicaraan itu, Raffi kemudian 'menyentil' sang istri yang juga ada di sampingnya.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali membagikan Vlog baru di YouTube Rans Entertainment pada Rabu (18/9). Kali ini Raffi membagikan pertemuannya dengan sang asisten yang sempat undur diri beberapa waktu lalu, Merry. Berbagai hal dibahas oleh Raffi dan Merry setelah lebih dari satu bulan tak berjumpa.

Di akhir obrolan, Raffi memberikan nasihatnya untuk Merry soal keteguhan dalam bekerja. Ayah satu anak itu mengingatkan sang asisten untuk terus bersungguh-sungguh dalam bekerja sehingga bisa menjadi "orang". Menariknya, nasihat itu justru berujung "sentilan" untuk Nagita Slavina.

Raffi menggoda Nagita yang disebutnya malas dan sering tidur. "Kalau kerjanya setengah-setengah mah enggak akan jadi 'orang'," kata Raffi. "Iya bener," timpal Merry. "Nih kayak gini nih setengah-setengah, tidur, setengah-setengah emang," lanjut Raffi sambil tertawa menunjuk Nagita di sampingnya.


Godaan Raffi ini pun ditanggapi manis oleh Nagita dengan mengaku memang ingin menjadi ibu rumah tangga saja. Pengakuan ini pun langsung membuat Raffi tersentuh dan memeluk sang istri. "Aku mah mau jadi ibu rumah tangga," jawab Nagita manja. "Iya ibu rumah tangga," timpal Raffi sambil memeluk dan mencium sang istri.

Cuplikan ini pun diunggah oleh akun fanbase Raffi dan Nagita di Instagram, @chevirgo. Banyak fans yang mengaku gemas melihat kebersamaan pasangan yang menikah pada tahun 2014 lalu itu. Mereka juga menyoroti jawaban Nagita dalam cuplikan video tersebut.

"Nagita itu bukan pengen jd orang kaya tp bahagia hehehe," kata fans. "Jangan ach nanti nyaingin aku klo jd IRT mh (emoji tertawa)," tulis lainnya. "Samawa buat a rafi dan mba gigi," ujar fans lain. "Samawa buat rafi dan mba gigiiiiii," tutur yang lain. "Ktuk istri dlm gurauwn sweet," lanjut lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait