Priyanka Chopra Beri Hadiah Ulang Tahun Anti-Mainstream Ini pada Nick Jonas
Getty Images/Rindoff
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, personel Jonas Brothers ini menyampaikan rasa syukur atas kejutan yang diberikan oleh istri dan keluarganya di momen pertambahan usianya yang ke-27.

WowKeren - Nick Jonas resmi menginjak usia 27 tahun pada Senin (16/9) lalu. Di momen pertambahan usianya ini, personel Jonas Brothers tersebut tentunya mendapatkan berbagai kejutan dari orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali sang istri, Priyanka Chopra.

Memperingati ulang tahun sang suami, rupanya Priyanka memberikan hadiah spesial. Hal ini terungkap dari postingan terbaru Nick Jonas di akun Instagram pribadinya, di mana ia membagikan sejumlah foto dan video singkat. "Aku cukup beruntung untuk merayakan ulang tahun ke-27 beberapa hari lalu bersama keluarga, teman, dan penggemar di Chicago dan St.Paul," tulis Nick melengkapi unggahannya.

Dalam lanjutan keterangannya, pelantun "Sucker" ini mengatakan bahwa sang istri memberikan kejutan berupa pertandingan bola eksklusif yang digelar di Stadion Soldier Filed di Chicago. Di mana ia bisa bermain sepuasnya dengan anggota keluarga, sejumlah rekannya, hingga mantan pemain Chicago Bears, Anthony Adams.

"Istri cantikku mengejutkanku dengan sebuah pertandingan football bersama beberapa teman terdekat dan keluarga di Soldier Filed di Chicago (!!), diikuti beberapa jam di Topgolf, lalu sebuah pesta yang melibatkan pizza, tequila, kue, dan cerutu," imbuhnya.


Tak hanya itu, Nick pun lantas bercerita tentang kejutan yang juga diberikan oleh para penggemar Jonas Brothers untuknya. "Hari berikutnya, kami (Jonas Brother) tampil di konser yang tiketnya terjual habis di St. Paul di mana banyak dari antara kalian yang membawa tulisan ucapan selamat ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday untukku," lanjutnya.

"Aku tak bisa cukup bersyukur atas cinta dan harapan atas ulang tahunku dalam beberapa hari ini. Memiliki kalian semua sangat berarti untukku. Selamanya aku bersyukur," pungkas pelantun "Close" tersebut.

Priyanka sendiri tak lupa memberikan tribut di hari ulang tahun sang suami melalui akun Instagram pribadinya. Aktris cantik ini mengunggah sejumlah video kolase yang menampilkan momen kebersamaannya dengan Nick, serta tak lupa memberikan caption manis sebagai pelengkap.

"Terima kasih telah menjadi pria paling baik yang pernah aku temui. Terima kasih telah menjadi milikku. Selamat ulang tahun Jaan. Aku mencintaimu," tulis aktris "Isn't It Romantic" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru