Whee In Dikonfirmasi Kembali Jalani Promosi Bareng Mamamoo Usai Pulih Dari Masalah Kesehatan
Musik

Pada kemarin, Kamis (19/9), RBW Entertainment mengumumkan kepada penggemar tentang kabar kesehatan Whee In. Menurut keterangan agensi, Whee In kini telah pulih setelah beristirahat panjang.

WowKeren - Salah satu anggota Mamamoo, Whee In beberapa waktu lalu sempat membuat para penggemarnya khawatir. Bagaimana tidak, pihak agensi mengumumkan bahwa vokalis Mamamoo itu akan absen dari SOBA 2019 dan KCON 2019 karena kondisi kesehatannya sedang tidak baik.

Perwakilan agensi menyatakan bahwa Whee In telah dipindahkan ke rumah sakit untuk beristirahat dan juga telah menjalani pemeriksaan yang rinci. Hasil diagnosa menunjukkan bahwa Whee In tidak memiliki cedera eksternal. Akan tetapi, penyanyi kelahiran Jeonju itu dikabarkan mengalami stress karena faktor gelisah dan gugup yang kerap dirasakannya.


Namun kali ini, nampaknya penggemar dapat kembali bergembira. Pasalnya pada kemarin, Kamis (19/9), RBW Entertainment mengumumkan kepada penggemar tentang kabar kesehatan Whee In. Menurut keterangan agensi, Whee In kini telah pulih setelah beristirahat panjang serta mendapatkan perawatan secara terus-menerus.

Tak hanya itu, perwakilan agensi juga mengungkapkan bahwa Whee In juga telah siap untuk kembali berpromosi dengan Mamamoo. "Whee In telah pulih banyak setelah istirahat dan mendapatkan perawatan terus-menerus. Karena Whee In ingin bergegas dan menunjukkan kepada penggemar pertunjukan yang bagus, dia akan mengikuti jadwal seperti yang direncanakan mulai sekarang," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, Whee In baru-baru ini resmi comeback dengan album solo keduanya "Soar" dengan lagu utama "Good Bye". Album barunya tersebut sangat cocok untuk didengarkan di musim gugur dan suasana hati yang lembut.

Memiliki melodi yang lembut serta cocok didengarkan di musim gugur, membuat lagu ini begitu digemari oleh banyak orang. Hal ini terbukti dengan suksesnya lagu Whee In mendominasi chart realtime berbagai situs musik Korea.

Diketahui "Good Bye" beberapa waktu lalu telah menempati posisi pertama di tangga lagu realtime dari situs musik utama Korea seperti Melon, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada. Tak hanya itu, "Good Bye" juga berhasil menempati posisi kedua di situs musik Mnet.

Sementara itu, Mamamoo terakhir kali merilis album bertajuik "White Flower" pada Januari lalu. Dalam album tersebut Mamamoo berpromosi dengan membawakan lagu utama bertajuk "Gogobebe" di berbagai acara musik. Tak hanya itu, Mamamoo kini juga disibukkan tampil dalam ajang kompetisi "Queendom".

You can share this post!

Related Posts
Loading...