HyunA Bikin Geger Mendadak Angkat Rok Umbar Celana Dalam, Reaksi Penari Jadi Sorotan
OSEN
Selebriti

Aksi HyunA ketika tampil membawakan salah satu lagu hitsnya di festival kampus baru-baru ini menuai kontroversi. Simak apa kata netizen tentang fans service-nya yang menghebohkan.

WowKeren - HyunA turut meramaikan festival kampus di Aerospace University pada Kamis (19/9). Penyanyi kelahiran 1992 itu memanjakan penonton melalui aksi panggung kerennya membawakan lagu-lagu hit seperti "Bubble Pop", "Lip & Hip", "Roll Deep", "Red" dan "BABE".

Selama penampilan "Bubble Pop", HyunA melakukan fan service yang sukses menggegerkan penonton. Bagaimana tidak, mantan personel 4 Minute itu tiba-tiba mengangkat rok dan memamerkan celana dalamnya.


Setelah memperhatikan gerakan HyunA, penari cadangan di sebelah kirinya terlihat syok berat dan membuat ekspresi wajah yang penuh kejutan. Namun ia kemudian melanjutkan tugasnya menari mengiringi HyunA.

HyunA Bikin Geger Mendadak Angkat Rok Pamerkan CD, Reaksi Penari Latar Jadi Sorotan

Source: Allkpop

Kebanyakan komentar di video YouTube asli, netizen menertawakan reaksi si penari latar. Banyak yang mengaku memiliki reaksi serupa setelah melihat aksi mengejutkan HyunA.

"Ekspresi wajah penari latar di sebelah kiri membuatku ngakak. Dia seperti, 'Kenapa dia tiba-tiba mengangkat roknya?' Hahaha," komentar netizen. "Ekspresi penari latar itu mewakili kita semua," tambah netizen lain. "Reaksi penari adalah reaksiku," pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen tertentu berkomentar mencemooh sikap tak terduga HyunA secara keseluruhan. Namun ada juga netizen yang membelanya dengan mengatakan hanya HyunA yang bisa membuat kehebohan seperti itu.

"Apa yang dia lakukan? Apakah itu termasuk koreografi? Gila," kritik netizen. "Aku benar-benar tidak bisa memahami aksinya," kata netizen lain. "Dia seperti bilang, 'Ayo lihat pantatku'," sahut yang lain. "Dia terlalu berlebihan. Aku menyukai HyunA, tapi aku merasa sangat kecewa dengan aksinya. Bagaimana bisa menunjukkan celana dalam termasuk fan service?" ujar lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...