Ngotot Bukan Banci, Lucinta Luna Beringas Serang Melly Bradley dan Juluki 'Bang Idris'
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna yang dinasihati untuk mengakui jati dirinya justru melampiaskan kemarahan pada Melly Bradley yang menyindirnya tak jujur soal identitas asli dan memberi julukan 'Ratu Kebohongan'.

WowKeren - Lucinta Luna sempat diminta jujur seperti Gebby Vesta. Sebelumnya, Gebby telah mengakui kalau ia seorang transgender setelah menutupi hingga 19 tahun.

"Hari ini aku mau membuat sebuah pengakuan, pergolakan batin selama hampir dua tahun aku melawannya. Sekarang aku mau jujur, seperti rumor-rumor yang kalian dengar kalau aku seorang transgender, iya aku memang seorang transgender. Aku melakukan pergantian kelamin hampir enam tahun silam dan aku menutupi jati diriku 19 tahun dari mulai aku ke Jakarta," kata Gebby. "Mungkin selama 19 tahun banyak yang bilang kenapa enggak ngaku aja. Mungkin kalian tidak berada di posisi di mana aku yang aku jalanin, yang aku alamin. Aku takut kehilangan pekerjaanku saat itu. Kenapa sekarang aku berani jujur? Karena sekarang aku yakin rezeki, maut, sudah ditakdirkan sama Allah."


Sayangnya Lucinta justru tak mau mengikuti jejak Gebby. Ia bahkan mengamuk dan menyerang rekan transgender lainnya, Melly Bradley.

Lewat InstaStory, Lucinta menyebut nama sosok bernama Idris. Tak diragukan lagi kalau Idris merupakan nama asli dari Melly sebelum menjadi transgender. Lucinta tak terima karena disindir sombong oleh Melly.

Lucinta Luna Ejek Melly Bradley

Sumber: Instagram

"Hai semuanya, Ratu lagi kepanasan nih, dengan mobil baru Ratu," kata Lucinta saat naik mobil mewah. "Singkat cerita aja ya, jadi si bencong Idris itu membuat statement, katanya janganlah sombong. Di atas langit, masih ada langit, ya iyalah, di atas langit masih ada Hotman Paris Hutapea."

Lucinta membeberkan bukti kalau Melly yang menghina dirinya lebih dulu. Lewat InstaStory, Melly mengklaim kalau ia dan Lucinta sama-sama "Made in Thailand".

"Loe sama gue sama-sama made in thailand, tapi inget masih mahalan gue cong. Ratu apaan loe ratu kebohongan iya," kata Melly. "Ini yang buat dia duluan. Ratu bukan l****, ratu ini artis besar dan mau merehabilitasi kamu agar tidak jadi l**** jahanam lagi. Ratu ini pekerja keras dan bang idris tak punya bukti kuat transaksi, gakkayak situ dm cowok 'wani piro'," kata Lucinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...