Emmy Awards 2019: Zendaya Dipuji Habis-Habisan Usai Tampil Bak Mermaid di Red Carpet
Instagram
Selebriti
Emmy Awards 2019

Ikut menjadi presenter dan membacakan salah satu daftar pemenang di Emmy Awards 2019, Zendaya dipuji habis-habisan saat melenggang red carpet bagai Ariel mermaid.

WowKeren - Artis cantik Zendaya Coleman atau yang kerap dipanggil dengan nama Zendaya ini tampil begitu memukau saat menghadiri ajang penghargaan terbesar televisi "Emmy Awards 2019" di Microsoft Theater, Los Angeles pada Senin (23/9). Zendaya menghadiri "Emmy Awards 2019" sebagai salah satu presenter yang ikut membacakan daftar pemenang pada ajang bergengsi ini.

Penggemar telah menantikan kedatangan artis "Spider-Man: Far From Home" ini yang memang selalu menunjukkan penampilan yang membuat decak kagum setiap menghadiri red carpet. Benar saja, Zendaya akhirnya datang beberapa menit sebelum acara dimulai dengan penampilan yang menghebohkan internet.

Zendaya menghadiri debut perdananya di ajang penghargaan Primetime Emmy Awards 2019 dengan gaun hijau zamrud menerawang rancangan desainer ternama Vera Wang. Aktris yang telah masuk daftar berpakaian terbaik 2019 versi majalah PEOPLE ini lantas menyempurnakan penampilannya dengan rambut ikal berwarna merah berapi-api yang digerai secara sederhana dan tambahan sentuhan anting-anting berlian yang semakin membuatnya tampak begitu glamor.


Zendaya Tampil Bak Mermaid

Twitter

Sontak penampilan memukaunya kali ini menuai pujian habis-habisan dari para warganet. Mereka membandingkan penampilan dari mantan pacar Tom Holland ini bagai karakter Ariel Mermaid.

"Dan oops, aku sudah mati dan jatuh ke laut tetapi oh lihat, Putri Duyung Zendaya menyelamatkanku tetapi TIDAK menawarkanku gelang berliannya," cuit seorang warganet. "Dia datang untuk membunuh dengan penampilannya. Saya mendapatkan getaran putri duyung dan saya sedang jatuh cinta," puji netter. "Zendaya sangat cantik! Dia seharusnya memainkan Putri Duyung Kecil dalam adaptasi yang akan datang. # Emmys2019," komen warganet lainnya.

Zendaya sendiri telah diprediksi akan menjadi salah satu nominasi Emmy Awards pada tahun mendatang setelah aktingnya di "Euphoria" pada tahun ini mendapat berbagai kritikan positif dari para kritikus. Mini seri yang juga diproduseri oleh penyanyi Drake ini diramal akan mengantarkan Zendaya pada nominasi Emmy Awards pertamanya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts