Arief Muhammad 'Kalahkan' Rekor Waktu 8 Jam Barbie Kumalasari ke Amerika dengan Pesawat First Class
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sebelumnya mengaku hanya membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai di Amerika dengan pesawat bisnis. Oleh sebab itu, Arief Muhammad memilih pesawat first class agar sampai lebih cepat.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan karena pernyataannya yang memang seringkali menimbulkan kontroversi. Belakangan ini, warganet ramai mencibir Kumala yang mengaku hanya butuh waktu 8 jam untuk sampai di Amerika dari Indonesia. Menurut Kumala, hal itu dapat terjadi lantaran ia memilih pesawat kelas bisnis.

Beragam sindiran yang mengundang tawa banyak dituliskan warganet, salah satunya dari selebgram sekaligus YouTuber Arief Muhammad. Pria yang lebih dulu dikenal dengan sebutan "Poconggg" ini memamerkan momennya naik pesawat bareng istri. Demi "mengalahkan" Kumala, Arief memilih first class dan mengaku sampai di Amerika hanya dalam waktu 3 jam.


"Aku kalau ke Amerika biasanya naik first class. 3 jam sampe," tulis Arief pada Minggu (22/9). Unggahan Arief tersebut ramai disorot, salah satunya karena dibagikan pula oleh akun gosip Lambe Turah di hari yang sama.

Sindiran Arief Muhammad di Instagram Lambe Turah

Instagram

Pernyataan Arief tersebut langsung disimpulkan warganet sebagai sindiran untuk Kumala. Menanggapi sindiran tersebut, warganet mengaku terbahak dan ikut-ikutan mencibir Kumala. Istri Galih Ginanjar itu juga kembali disebut "halu" karena pernyataannya tersebut.

"Hahaha ngakak bacanya," komentar akun @***yainun. "Sultan mah bebas," tulis akun @d***nyys. "Sindiran nya ngena banget wkwkwkwkwkwkwkwk," sahut akun @d****leffendy.

"Wkwk iyein aja bang, dia kan halu tingkat dewa," balas akun @t***namuna_. "Aku pakek orang dalam jadi 1jam udh smpe," komentar akun @u***alfrioo. "Udah kayak jakarta-bandung haha," tulis akun @v***olp.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts