Tunjukkan Foto Miris Ini, Betrand Antolin Ngamuk Pada Pembakar Hutan
Selebriti

Bertrand Antolin mengamuk di akun media sosialnya kepada oknum-oknum pembakar hutan yang tidak bertanggung jawab sambil membagikan foto miris menyayat hati ini.

WowKeren - Bertrand Antolin menunjukkan kegusarannya lewat akun media sosialnya terhadap oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan pembakaran hutan. Bertrand juga membagikan sebuah foto yang menyayat hati terkait dampak dari kabut asap dari kebakaran hutan tersebut.

Saat ini, sejumlah wilayah Indonesia tepatnya di Provinsi Sumatra dan Kalimantan telah terkena bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Bencana ini telah menyebabkan sejumlah daerah tertutup kabut asap yang semakin pekat sehingga telah mengancam kesehatan dan aktivitas masyarakat.

Berbagai pihak telah melancarkan protesnya kepada pemerintah dan juga mengutuk aksi-aksi perusahaan dan serta sejumlah oknum yang memiliki andil dalam menciptakan karhutla ini. Salah satunya adalah Bertrand Antolin yang mengamuk di akun Instagramnya kepada oknum pembakar hutan.

Pemain film "Horror House" ini membagikan foto memprihatinkan dari seekor orang utan yang telah mati akibat dari terbakar karena karhutla. Foto ini semakin menyayat hati saat orang utan tersebut mati dalam posisi masih menyusui bayinya.


"Wahai manusia2 penjahat dan serakah!!!! Demi keutungan engkau merusak membakar hutan untuk di jadikan lahan kelapa sawit...Hutan punya banyak penghuni.. kabut asap hasil perbuatanmu sudah mengambil bahkan nyawa manusia.....," tulis Bertrand Antolin melalui caption akun Instagramnya. "Alam semesta pasti akan membalasmu siapapun kamu dan keluargamu.. YOU REAP WHAT YOU SOW!!!!!!!!!."

Bertrand Antolin Ngamuk

Instagram

Bertrand secara blak-blakan mengatakan jika perbuatan pembakaran hutan ini merupakan tindakan manusia yang jahat dan serakah. Aktor usia 39 tahun ini lantas mendoakan agar para oknum-oknum yang melakukan aksi pembakaran ini akan mendapatkan karma yang setimpal bagi mereka dan keluarganya.

Postingan penuh emosi dari Bertrand ini juga dibanjiri dukungan dari para warganet. Mereka juga banyak yang mengecam aksi dari pihak-pihak yang melakukan pembakaran hutan ini sebagai aksi biadab.

"Astagfirullah.. Gk takut akan AZAB.. Mrk bukan MANUSIA tapi BINATANG," komen @ma****afa. "Kluar air mata sy, ya Allah bls lah manusia yg telah merusak bumi dan isi nya yg Allah ciptakan," tulis @tina****henri. "Demi uang pd hilang hati nurani, pada g ingat akherat, siksaan akherat itu nyata," komen @fash*****jabchic.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait