Bertrand Antolin Kabarkan Kondisi Adiknya Usai Ditabrak Mobil, Emosi Pelaku Tak Minta Maaf
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin sebelumnya ngamuk karena ditawari uang damai usai adiknya ditabrak mobil. Dalam unggahan terbaru, Bertrand mengaku sudah mengantongi identitas sopir yang menabrak sang adik, bahkan kediaman sang majikan.

WowKeren - Bertrand Antolin belum lama ini ngamuk karena ditawari uang damai setelah adiknya ditabrak mobil. Diceritakan tubuh sang adik sampai terlempar dan terguling di kawasan Kemang. Sayangnya, pihak penabrak bukannya bergegas membawa ke rumah sakit malah menawarkan uang damai.

Dalam unggahan terbaru postingan foto rontgen tulang sang adik, Bertrand menceritakan kronologi adiknya ditabrak mobil pada pukul 2 siang. Ia ternyata telah mengantongi identitas sopir yang menabrak sang adik, sang majikan, plat mobil bahkan kediaman mereka.

Mirisnya, tak satu pun dari mereka bertanya tentang kondisi terkini adik Bertrand. Mereka juga disebut tak minta maaf usai kejadian adik Bertrand ditabrak mobil.

Bertrand Antolin

Instagram


"Kejadian pukul 2 siang sekarang sudah pulul 10 malam. Sudah 8 jam sejak kejadian adik saya di tabrak oleh bapak ED dgn mobil mercy silver B2810S*F.. Pemilik mobil atau majikan dari bapak ED yaitu ibu Au***ie Joe***s (AJ) yg tinggal di Apt senayan Residence tower 2 unit 1*A ( i know where you live) mau pun si supir boro2 wa nanya kabar bagaimana keadaan adik saya.. sy wa ibu AJ sy sampaikan kejadian td boro2 ada empati. Minta maaf aja kagaak!!!" tulis Bertrand Antolin di Instagram pada Kamis (20/10).

Kemudian Bertrand memastikan bahwa adiknya tidak mengalami patah tulang akibat kejadian ditabrak mobil tersebut. Walau kesal karena sang penabrak tak bertanggung jawab, Bertrand tetap mendoakan. Tak ketinggalan, Bertrand menyampaikan terima kasih atas atensi dan doa yang dikirim untuk adiknya.

"Semoga musibah tidak menghampiri ibu, orang tua saya mengajarkan sy untuk selalu punya empati dan g boleh nyumpahin orang..", ungkap Bertrand Antolin. "Buat temen2 makasi atas perhatiannya.. adik saya tidak ada yg patah dari hasil rotgen td, baru berasa sakit memar baruu aja.. terima kasih atas segala atensi dan doa juga DM temen2…"

"Saya bukan orang yg suka cari perkara apalagi memeras.. semoga ibu dan keluarga bs tidur dgn tenang.." pungkas Bertrand Antolin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait