Bertrand Antolin Perdana Masuk Nominasi Pria Tertampan Dunia 2022 Versi TC Candler
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin mendadak masuk dalam jajaran nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022 versi TC Candler, bakal bersaing dengan sederet artis pria ternama di dunia!

WowKeren - TC Candler kembali merilis deretan nominasi yang masuk dalam kategori Wanita Tercantik dan Pria Tertampan di Dunia 2022. Nama-nama dari selebriti dunia pun mulai bermunculan.

Namun siapa sangka jika dari Indonesia muncul nama baru yang masuk dalam faftar nominasi. Pasalnya aktor Bertrand Antolin masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022.

Hal ini merupakan yang pertama kalinya bagi Bertrand Antolin. Pasalnya di tahun sebelum-sebelumnya, nama Bertrand tak pernah masuk dalam daftar nominasi.

Terlihat dalam postingan, nama serta foto Betrand muncul di slide ke sepuluh. Dalam foto, Bertrand tampak rupawan dengan outfit simpel.

"Selamat kepada 10 orang ini karena resmi masuk sebagai salah satu dari 100 Wanita Tercantik atau 100 Pria Tertampan 2022," tulis akun @tccandler. "Yang mana favoritmu, dan alasannya?"


Kemunculan Bertrand dalam daftar nominasi sontak membuat heboh para netter. Pasalnya mereka tak menyangka jika Bertrand bakal masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan tahun ini dan bersaing dengan deretan artis pria di dunia.

Netter lantas ramai memberikan ucapan selamat pada Bertrand. Tak ketinggalan, mereka pun memberikan dukungannya pada pria berusia 41 tahun itu.

"Bertrand antolin," tulis akun @he*****ie. "Demi apa ada @bertrand1407. Wah selamat," komentar netter akun @mm*****is.

"I vote @bertrand1407 congrats," seru akun Instagram @je******in. "Selamaattttt @bertrand1407," timpal akun @sa******19.

Sementara sampai saat ini, Bertrand masih belum memberikan respons terkait kabar tersebut. Tampaknya, Bertrand belum mengetahui namanya masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan di Dunia versi TC Candler.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait