Danau Batur di Bali Memiliki Air Biru Kehijauan yang Sangat Memukau
Travel

Indonesia memiliki banyak sekali danau dengan pemandangan indah yang menawarkan ketenangan bagi pengunjungnya. Berikut beberapa danau yang menyuguhkan pemandangan super indah yang bisa dijadikan pilihan destinasi liburan.

WowKeren - Terakhir adalah Danau Batur yang terletak di Desa Penelokan Utara, Kintamani, Bali. Dari danau ini, kalian bisa menikmati pemandangan Gunung Batur yang indah dengan perahu yang disediakan.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen indah terbenamnya matahari dari danau ini. Menariknya lagi, kalian akan merasakan ketenangan dengan melihat air danau yang berwarna biru kehijauan. Karena itu, baik wisatawan lokal maupun asing biasanya betah berlama-lama saat berada di Danau Batur ini.

Demikian delapan danau dengan pemandangan yang menakjubkan di Indonesia. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai air terjun dengan pemandangan indah di Jawa Barat. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan milik luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait