Nagita Pakai Kolor 'Anak SD' Nikmati Tanggal Tua, Harga Sandal Beda Warna 'Tertawakan' Rakyat Jelata
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina selalu tampil imut dan sederhana. Meski begitu, harga celana pendek hingga sandal beda warna milik Nagita itu jika ditotal bisa membuat netizen jadi meringis bak teringat tanggal tua.

WowKeren - Nagita Slavina selalu tampil santai di setiap situasi. Ia tak peduli meski penampilannya kerap menuai sorotan publik.

Sebelum berat badannya susut, Nagita tampak berisi hingga dicibir haters. Namun salah satu penata gaya Gigi, Caren Delano, memberikan dukungan.

"Kaka caren wajah udah oke banget tinggal bodynya gigi kurusin dikit plisss biar enakan liatnya di tv kesian dibuli mulu masalah bodi…ayo gi lebih aware lagi masalah penampilaaan….gemes," kata seorang netter. "Gigi lengannya emang besar sih mau diakalin kayak gimana juga bakal keliatan besar di tv."

Caren langsung melibas nyinyiran netter. Menurut Caren, sosok Gigi selalu terlihat cantik dan apa adanya.

"Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia. Gigipun tidak ada akal akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau keliatan besar di TV saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa?" kata Caren.


Kini beda dari anggapan miring netter, istri Raffi Ahmad itu justru tampil memukau dan ramping. Ia beberapa kali memamerkan kaki indahnya yang selalu putih mulus.

Akun fashion Gigi rupanya membocorkan rincian harga outfit milik sang artis. Seperti biasa, Gigi memakai baju dan sandal bernilai belasan juta.

Gigi memakai celana pendek warna cokelat seri Astraet dari butik terkenal yang harganya Rp3,8 juta. Tak cuma takjub soal harganya, sandal Gigi yang beda warna juga disorot.

Sepatu Nagita Beda Warna

Sumber: Instagram

"Gigi kayaknya gak mengenal tanggal tua, mehong melulu," kata netter. "Kalau kita yang pakai sepatu beda warna pasti dikira gila," kata netter. "Celana kaya anak SD aja harga nya mengejutkan," kata netter.

Sebelumnya Gigi juga memakai sandal beda warna yang disebut-sebut sebagai trend milenial. Harganya sukses bikin fans melongo yakni senilai Rp8 jutaan. Jika ditotal celana hingga sandal Gigi itu bernilai belasan juta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait