Anak Nia Ramadhani Polos Anggap Amrik Sebagai Bandung Bak Ejek Kesombongan Barbie Kumalasari
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Jika Barbie Kumalasari sesumbar pergi ke Amrik cuma butuh waktu 8 jam, anak-anak Nia Ramadhani yang sering ke luar negeri justru tetap polos dan memilih fokus berlibur nyaman dengan keluarga mereka.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat mengungkap kalau dia dulunya tinggal di Amerika Serikat. Ia bahkan mengibaratkan kalau pergi ke Amrik hanya membutuhkan waktu 8 jam.

"Pesawat apa ya? Pokoknya gue yang business class lah, lupa gue nama pesawatnya," kata Barbie saat ngobrol dengan Boy William. "Kalau gue, cepat, 8 jam."


Omongan Barbie ini jadi bahan tertawaan para artis. Disaat bersamaan, artis Nia Ramadhani sempat membahas soal kebiasaannya liburan bareng keluarga di Amrik.

Sudah bukan rahasia lagi jika Nia cs kerap berlibur cukup lama di Amrik lantaran ayah Ardi memiliki rumah di kawasan elit Beverly Hills. Biasanya, Nia dan anak-anak serta Ardi juga pergi ke tempat wisata seperti Disneyland hingga naik kapal pesiar mewah ketika di Negeri Paman Sam.

Namun walau hidup bergelimang harta dan cucu konglomerat, anak-anak Nia masih tetap sederhana. Terbukti, Nia mengungkap kalau ketiga anaknya masih suka bingung dan mengira Amrik sebagai Bandung. Nia mengaku anak-anak masih polos dan lebih mementingkan momen kumpul bareng orangtua mereka.

"Bandung dan Amerika itu anak ku nggak tahu bedanya. Kayaknya hampir sama deh," kata Nia Ramadhani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9). "Masalah ke luar negeri atau nggak yang penting sama-sama ya. Dia sih enjoy di manapun. Mungkin kalau ke luar negeri kan ya harus nunggu bapaknya libur juga dari kantor. Dia juga butuh refreshing kan ya. Kalau kita sih nggak ada keperluan ke kantor, setiap hari masih bisa pergi-pergi."

Nia mengaku kalau pihak mertua yang ingin anak-anak liburan di Amrik. Tujuannya supaya bisa kompak dengan keluarga besar Bakrie.

"Nggak ada jadwalnya sih cuma misalnya kayak dua sampai tiga kali. Di Amerika itu biasanya karena mertua aku itu penginnya kan sama anak-anak ngumpul terus. Sedangkan rumah di sana bisa jadi satu, bangun tidur sudah sama-sama. Kalau di Jakarta kan walaupun satu kota ada yang di sana di sini juga. Jadi kalau liburan ya maunya sama-sama keluarga terus, memang untuk kebersamaan," kata Nia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts