Kim Min Kyu 'Produce X 101' Digaet Jadi Model Merek Pakaian Ternama Usai Gagal Debut Bareng X1
Selebriti

Pada 23 September lalu Kim Min Kyu berangkat ke Los Angeles untuk melakukan sesi pemotretan. Ia pun saat ini sedang menyelesaikan kontrak iklan dengan empat atau lima merek lain

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Kim Min Kyu mantan peserta ajang survival ''Produce X 101'' Mnet, selain terkenal karena visualnya ia pun kerap disebut memiliki hati yang hangat. Gagal debut bersama X1, nyatanya tak membuat kariernya berhenti begitu saja.

Trainee Jelly Fish Entertainment ini, sejak selesainya ''Produce X 101'' mendapat banyak tawaran pemotretan. Ia yang bertubuh tinggi dan ideal ini memang sangat cocok menjadi sebuah model.

Kim Min Kyu pun tak main-main dalam menggeluti dunia permodelan. Bahkan ia dipilih sebagai model eksklusif untuk merek pakaian global Guess.

Bahkan pada 23 September lalu Min Kyu berangkat ke Los Angeles untuk melakukan sesi pemotretan sebuah kampanye. Kim Min Kyu pun saat ini disebut sedang menyelesaikan kontrak iklan dengan empat atau lima merek antara lain produk minuman, makanan cepat saji, makanan ringan hingga produk-produk rumah tangga. Penggemar tentu saja sangat bangga atas pencapaian cowok kelahiran 2001 tersebut.


Kim Min Kyu model

AllKpop

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia, Min Kyu berbagi sedikit perjalanannya di ''Produce X 101''. Menurutnya, acara tersebut benar-benar menunjukkannya hal baru, ia pun sangat senang menjadi salah satu trainee pada ajang survival itu.

''Sebagai peserta pelatihan baru, saya senang berada di atas panggung,'' ungkap Kim Min Kyu. ''Saya berpikir bahwa jika saya tampil di acara itu, saya bisa berdiri di atas panggung dan mengalami hal-hal baru yang saya tidak bisa lakukan sebaliknya, jadi saya sangat senang.''

Ia yang menyadari jika kemampuan menarinya tertinggal jauh dari peserta lain mengaku sangat bekerja keras. Min Kyu tak ingin mengecewakan penggemar yang menurutnya sudah bekerja keras menunggunya.

''Saya pikir orang-orang memandang saya dengan ramah ketika saya bekerja keras dan tetap setia pada diri saya sendiri. Saya tidak berpikir saya menerima cinta karena saya lebih baik daripada orang lain atau pandai dalam sesuatu yang membuat saya menonjol,'' ujar Kim Min kyu. ''Saya hanya memiliki pola pikir bahwa saya akan bekerja dua atau tiga kali lebih keras setiap kali saya tertinggal. Jika seseorang di sampingku mulai menari, aku akan menari lebih lama lagi. Karena daya saing saya, saya pun memberikan segalanya.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait