Ruben Onsu Ungkap Perasaan Aneh Saat Thalia Sang Putri Jatuh Sakit, Kok Bisa?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan keadaan Thalia yang menjalani perawatan di rumah sakit. Thalia yang tak memperlihat gejala sakit sempat membuat Ruben menjadi kebingungan.

WowKeren - Ada berita kurang menyenangkan yang datang dari keluarga selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Sang putri sulung, Thalia kini menjalani perawatan di rumah sakit. Ruben menceritakan bahwa Thalia sempat demam tinggi yang tentu saja membuatnya sangat panik.

"Kemarin kan panasnya sampai 40 soalnya, jadinya saya panik," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/9) seperti dilansir dari Suara. "Makanya saya buru-buru larikan ke rumah sakit."

Namun setelah sampai di rumah sakit, suhu badan Thalia malah turun. Alhasil dokter mengizinkan bocah perempuan berusia 4 tahun itu pulang ke rumah. Namun sayangnya pada malam hari, suhu badan Thalia kembali naik. "Udah minta dirawat," ujar Ruben.

Ruben mengungkap hasil pemeriksaan dokter yang menyatakan putri kecilnya itu terkena virus udara buruk dan makanan. Meski demikian, Ruben mengungkap Thalia tidak memperlihatkan gejala sakit.

"Thalia itu pagi makan normal, semuanya normal, bercanda, main," beber Ruben. "Cuma kalau kita pegang badannya panas. Jadi dia bukannya diem, dia diem itu ketika sudah di infus."


Kakak Jordi Onsu ini merasa aneh karena Thalia tidak tampak sakit. Terlebih saat pemeriksaan kesehatan di sekolahnya, sang putri kecilnya itu dinyatakan dalam kondisi sehat.

"Yang anehnya gini, waktu di sekolah itu aman. Kan saya suka InstaStory kan, masuk kan itu tes kesehatan, kalau enggak bagus biasanya disuruh pulang," jelas Ruben. "Nah ini enggak ada apa-apa. Jadi makanya saya juga aneh."

Meski demikian, Ruben tak mau berpikir aneh-aneh soal penyakit Thalia. Ia lebih memilih berpikir positif bahwa putri kecilnya itu sedang dalam masa tumbuh dan kembang.

"Ya positifnya mungkin dia mau gede kali ya," pungkas Ruben. "DBD, tipes semuanya negatif."

Sementara itu Betrand Peto, anak angkat Ruben dan Wendah memberikan perhatian untuk Thalia yang sedang sakit. Melalui kanal YouTube milik Ruben, terlihat Betrand datang menjenguk Thalia sambil membawakan hadiah mainan. Betrand pun nampak begitu telaten saat menemani dan mengajak bermain adiknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait