Usai Tantang Debat Terbuka, Kini Jerinx SID Kirim DM Ke Nikita Mirzani Ajak Foto Bareng
Selebriti

Jerinx SID sebelumnya sempat mengajak Nikita Mirzani untuk debat terbuka di hadapan publik. Namun kini ia malah mengirimkan DM ke Niki untuk mengajaknya melakukan pemotretan bersama.

WowKeren - Belum lama ini, Jerinx SID dan Nikita Mirzani terlibat aksi saling sindir lewat media sosial. Semuanya bermula saat Jerinx tak terima dirinya disama-samakan dengan sejumlah artis yang identik selalu membuat sensasi.

Salah satunya artis dengan inisial NM yang diduga kuat sebagai Nikita Mirzani. Tak hanya itu, kini Niki tampak semakin geram dengan Jerinx SID hingga mengajaknya untuk menghapus tato di salon miliknya yang berada di Bali.

Tak terima dengan sindiran Niki, Jerinx lantas mengajaknya untuk debat di hadapan publik. Namun setelah postingan tersebut dihapus, kini bergantian Niki memamerkan soal Jerinx mengirim DM kepadanya.

Drummer grup band Superman Is Dead ini tampak mengirimkan pesan untuk meminta nomor WhatsApp Niki dan mengajaknya melakukan pemotretan bersama. "Hi Nik, can I have ur WA? Lets do some crazy photoshoot," tulis Jerinx.


Usai Tantang Debat Terbuka, Kini Jerinx SID Kirim DM Ke Nikita Mirzani Ajak Foto Bareng

Instagram

Isi DM ini lantas dibagikan ulang oleh Niki melalui unggahan di InstaStory-nya. Dan yang terlihat Niki tampak sama sekali tak menggubris pesan dari Jerinx tersebut.

"Sengefans itu loh sama gue. Btw, NM itu inisial gue loh. Dan nyai itu panggilan kesayangan untuk netizen pengikut gue, Nih yah netizen yang udah ngata2in gue di kolom komentar ni laki. Siap2 loe yaah semua gue telen," balas Niki kembali menyindir Jerinx. "Gue ga pernah kenal sama nih orang. Ga pernah ketemu juga, tiba2 berani dia sentil gue. Waah bae2 mas nya."

Rupanya sebelum membagikan isi DM Jerinx, Niki juga sempat mencibir lelaki tersebut ketakutan. Pasalnya Jerinx telah menghapus postingan saat menyeret nama Nikita Mirzani, Young Lex hingga Deddy Corbuzier di postingan saat mempromosikan sebuah hotel sekaligus kanal YouTube.

Unggahan Niki di InstaStory tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip. Hingga akhirnya banyak dari netter yang memberikan dukungan untuk janda dengan tiga anak ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru