AB6IX Kejutkan Penggemar Dengan Rilis Lagu Kolaborasi Dengan Lizzo
Musik

Baru-baru ini para penggemar dibuat terkejut dengan perilisan baru AB6IX. Tak tanggung-tanggung perilisan ini ikut menggaet penyanyi dan penulis lagu ternama Lizzo.

WowKeren - Grup besutan Brand New Music, AB6IX resmi debut dengan merilis album pertama yang bertajuk "B:Complete" pada Mei lalu. Dalam album tersebut, grup ini membawakan lagu utama yang berjudul "Breathe" di berbagai acara musik. Tak heran jika grup ini tengah disibukkan dengan promosi.

Namun baru-baru ini para penggemar dibuat terkejut dengan perilisan baru AB6IX. Tak tanggung-tanggung perilisan ini ikut menggaet penyanyi dan penulis lagu ternama Lizzo. Baru-baru ini, Lizzo merilis single "Truth Hurts" dari album ketiganya "Cuz I Love You". Lagu ini telah sukses, mencapai nomor satu di Billboard Charts.


Pada hari ini, Selasa (24/9), Lizzo kembali merilis lagu tersebut namun dengan menggandeng AB6IX untuk berkolaborasi. "Truth Hurts" memiliki irama Trap dengan ketukan bass yang kerena. Lagu ini masih memiliki nada khas Lizzo namuan bertambah akan warna baru berkat energi muda dari para anggota AB6IX. Tak heran jika lagu ini begitu mendapat banyak cinta dari penggemar.

AB6IX sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka. Mereka akan merilis album comeback yang bertajuk "6IXENSE" pada 7 Oktober mendatang. Sebelum itu, para penggemar akan dimanjakan oleh berbagai perilisan foto konsep yang akan dimulai pada tanggal 23 September hingga 28 September mendatang.

Setelah itu, tracklist dan teaser MV comeback AB6IX akan secara bergantian dirilis pada 1 dan 2 Oktober mendatang. Terakhir, penggemar akan dimanjakan dengan perilisan album preview pada 3 Oktober, teaser MV kedua pada 4 Oktober dan koreografi spoiler pada 5 Oktober. Selain akan merilis album, AB6IX juga akan menggelar showcase comeback di hari yang sama dengan rilisnya album yakni 7 Oktober.

Lee Dae Hwi sendiri menyebutkan bahwa album ini telah mereka siapkan dari jauh hari atau tepatnya ketika mereka masih berpromosi dengan lagu "Breathe". "Bisa dibilang, ini adalah comeback berkecepatan tinggi," ungkap Dae Hwi.

"Kami benar-benar mengerjakan album baru ini sambil mempromosikan 'Breathe'. Kami masih bekerja keras untuk itu. Kami ingin melihat reaksi penggemar kami, dan kami berharap kami menjadi lebih dikenal oleh publik melalui album ini," ungkap Dae Hwi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...