Akui Foto di Amerika Adalah Hasil Editan, Barbie Kumalasari: Itu Buat Lucu-Lucuan Aja
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengomentari perihal heboh kabar dirinya mengedit foto di Amerika Serikat. Istri Galih Ginanjar itu mengakui tudingan tersebut dan memberikan pembelaan.

WowKeren - Selalu ada saja serba-serbi tentang Barbie Kumalasari yang sukses mencuri perhatian publik. Salah satu yang belakangan disorot adalah pengakuan Kumala pernah tinggal di Amerika. Kumala pun sempat menunjukkan bukti foto dirinya tengah berada di beberapa tempat di Amerika. Tapi foto itu kabarnya hanya editan.

Saat ditanya perihal kabar ini, Kumala pun tak membantahnya. Istri Galih Ginanjar itu mengakui bahwa foto dirinya berada di Hollywood hanya hasil editan. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa semuanya hanya sekedar untuk seru-seruan belaka. Kumala pun mengatakan bahwa ada tim yang mengedit fotonya.


"Ada beberapa foto yang memang aku sudah buktikan. Dan terlebih lagi memang ada beberapa foto yang diedit," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu (22/9). "Tapi kan diedit memang sengaja untuk lucu-lucuan saja, bukan aku yang mengedit tetapi dari tim kreatif gitu."

Kumalasari kemudian menambahkan bahwa ibunya telah membenarkan dirinya pernah tinggal di Amerika. "Kayak kemarin salah satu stasiun TV juga kan sampai mama aku dipanggil. Dan mama aku menyatakan memang aku pernah tinggal di sana (Amerika) gitu," tegas Kumala.

Sementara itu, Kumala memang mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Seriakat selama 2 tahun. Atas pengakuan ini, Kumala pun sering "dites" untuk membuktikan hal tersebut lewat percakapan bahasa Inggris atau dokumen perjalanannya ke Amerika. Ia pun belakangan cukup sering muncul di beberapa acara TV untuk membahas pengalamannya tinggal di Amerika.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait