Awkarin 'Bodo Amat' Disebut Pencitraan Usai Bawa Kotakan Untuk Demonstran
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin membagikan nasi kotak berjumlah 3000. Ia pun sontak mendapat pujian dari netter yang kagum pada aksinya tersebut. Namun tak jarang, yang tak suka dengan kepedulian cewek yang berprofesi sebagai selebgram tersebut.

WowKeren - Kemarin pada Selasa (25/9) ribuan mahasiswa melakukan aksi demonstrasi menolak RUU KPK dan RUU KUHP di depan Gedung DPR/MPR. Di tengah ramainya massa, Awkarin justru rela datang dan memberikan makanan pada mahasiswa yang ada di sana.

Awkarin sendiri membagikan nasi kotak berjumlah 3000. Ia pun sontak mendapat pujian dari netter yang kagum pada aksinya tersebut. Namun tak jarang, di balik banyaknya pujian ada saja netter yang tak suka dengan kepedulian Awkarin.

Cewek yang berprofesi sebagai selebgram ini bahkan disebut pencitraan dengan memanfaatkan keadaan. Karin yang tak terima pun membalas ucapan para netter dengan memposting dengan caption menohok di Instagramnya pada Selasa (24/9).

''Pencitraan. Carmuk. Pahalanya gadapet. Nih gue ketawa ala generasi Z dulu ya AWOKWKWOWKKWKWKWK. Eh cyinnn sini akika kasih tau... BODOAMAT, gapeduli, tujuannya gak nyari sanjungan gak nyari pahala juga, orang saya juga bukan orang yang taat,'' tulis Awkarin pada caption. ''Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai seorang manusia untuk membantu makhluk lainnya yang lemah dan tertindas. Saya cuma menggunakan kemampuan saya sebagai influencer untuk menggerakkan influencer-influencer lain dan anak muda lainnya buat ikut peduli dan beraksi.''


''Demonstrasi sekarang gampang karena udah ada sosial media, bisa kita sebarluaskan dan lipatgandakan semudah itu. Coba jaman dulu? Harus ada baku hantam dulu baru masuk berita. Iya kalo beritanya gak bungkam karena disuap oknum-oknum tertentu,'' sambungnya. ''Jangan takut anak muda. Kalian punya suara. Jangan mau ditindas lingkungan sendiri. Jangan takut buat bersuara dan beraksi, cuma karena takut dibilang pencitraan. Gak kebayang berapa banyak warga negara Indonesia yang akan sengsara kalo RKUHP jadi disahkan.''

Lantas postingannya tersebut mendapat banyak sorotan netter. Karin pun semakin dipuji dan disebut sebagai seorang panutan. Mereka juga berlomba-lomba memenuhi kolom komentar Karin dengan kata bangga serta kagum.

''Kerenko memang sobatnya,'' komentar akun @ulfaasjn. ''PANUTAN (emoji),'' balas akun @yunus***. ''Setidaknya mereka gabisa bikin 3000 orang kenyang. cuma bisa bilang i love you 3000,'' ujar akun @fariza***. ''Sumpah gue kagum bgt sama elu rin dri dulu,'' tulis akun @intan******. ''Bodoamat anj, yg nyinyir gada kontribusi apa apa. Karin tetep panutan! (emoji),'' ungkap akun @fafafa******. ''ALUT SAMA AWKALIN,'' ujar akun @Alyn****. ''Yang bilang pecintraan ayuk ributt aja kitee!!!!'' komentar akun @_rfhn***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait