Awkarin Diduga Pajang Foto Bareng Calon Suami Usai Putus dari Jonathan Alden
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Awkarin atau Karin Novilda dicurigai bakal segera menikah usai diduga memperkenalkan kekasih baru pasca putus dari sang mantan pacar, Jonathan Alden. Seperti apa?

WowKeren - Awkarin lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (21/2), diduga memperkenalkan kekasih barunya pasca putus dari Jonathan Alden. Bahkan kekasih baru Karin itu diduga akan menjadi calon suaminya kelak. Pasalnya, Karin menuliskan keterangan misterius di postingan terbaru tersebut.

Dalam keterangannya, Karin menyinggung soal “Menghitung Hari”. Yang mana, Karin mengisyaratkan seolah akan ada kabar bahagia dalam waktu dekat. Ia juga menambahkan emoji berupa infinity simbol. Di mana, simbol itu memiliki arti kekekalan atau selamanya.

Counting down the days ♾️ (Menghitung hari),” tulis Karin lewat akun Instagram pribadi hari ini, Rabu (21/2).

Photo-INFO

Instagram

Sontak saja netizen menduga-duga bahwa Karin dan kekasih barunya itu akan segera menikah. Sayangnya, Karin belum buka suara terkait kabar bahagia tersebut. Namun, netter ikut senang bila memang benar selebgram 26 tahun tersebut akan menikah.


Di sisi lain, foto Karin bersama pria diduga kekasih barunya itu tak kalah jadi sorotan. Foto dengan empat kolase itu sepertinya diambil di sebuah photobox. Di foto itu, Karin dan sang pria terlihat berpose sangat mesra.

Keduanya saling merangkul satu sama lain. Bahkan sang pria tak segan mencium pipi Karin. Netter cukup terkejut dengan foto mesra Karin bersama diduga kekasih barunya itu.

Pasalnya, Karin diketahui baru saja berpisah dari Alden. Namun, tanpa butuh waktu yang lama, Karin sudah menemukan pasangan baru. Sedang, Alden sendiri sejauh ini masih terpantau sendiri.

Mnghitung hari?😮 fix lamaran, [sic!]” tanya @ri**. “Kok nyambung ya dgn postingan ulang abyy😭, karin merit?🥹💖, [sic!]” seru @pr** penasaran. “Gaskeun lamaran rin👏, [sic!]” celetuk @ri**. “Presiden baru, pacar baru🤟,” goda @yo**. “Kalo nikah keren sih…,” ujar @de**. “MAUUU MERITTT KAHHH RINNNN? [sic!]” imbuh @li**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait