Awkarin Buat Geger Pasca Tampil Berkebaya ala Pengantin Auto Picu Dugaan Nikah
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Awkarin alias Karin Novilda mengejutkan banyak orang usai tampil ala pengantin Jawa berbalut dengan kebaya mewah. Muncullah dugaan Karin menikah usai memperkenalkan kekasih barunya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari selebgram cantik Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin. Bagaimana tidak, Karin mendadak saja muncul dengan tampilan ala pengantin Jawa. Ia dirias layaknya mempelai wanita dan berbalut kebaya mewah. Alhasil, muncullah desas-desus soal pernikahan Karin.

Apalagi, Karin baru saja memperkenalkan sosok kekasih barunya ke publik. Pacar baru Karin pasca putus dari Jonathan Alden itu adalah seorang pria berparas bule bernama Abyakta Ernoult. Keterangan yang disematkan Karin dalam postingan terbarunya juga memicu kecurigaan netizen.

Pasalnya, Karin menyelipkan emoticon berbentuk cincin dan hati. Rambutnya disanggul layaknya pengantin wanita yang akan segera menikah. Selebgram 26 tahun kelahiran Jakarta ini juga didandani memakai paes ala pengantin Jawa.

Tak heran, muncul banyak kecurigaan bahwasanya Karin akan menikah. Sayangnya, dugaan Karin menikah belum bisa terjawab dengan pasti. Beberapa orang menduga bahwa kemunculan Karin layaknya pengantin itu dipakai untuk kepentingan iklan saja.


Photo-INFO

Instagram

Namun, sebagian masih meyakini bahwa penampilan Karin itu berkaitan dengan rencana pernikahan. Pasalnya, sejauh ini, marak selebriti Indonesia yang melaksanakan pernikahan secara mendadak dan diam-diam.

Sementara itu, sekitar awal Maret 2024 lalu, Karin sempat terciduk fitting gaun pengantin. Sejak saat itu, muncullah dugaan Karin bakal segera menikah. Selang beberapa hari kemudian, ia muncul dengan kebaya dan paes pengantin Jawa.

Sementara sekitar akhir Februari 2024 lalu, Karin memperkenalkan kekasih barunya ke publik. Karin kembali memicu dugaan tengah memperkenalkan kekasih barunya itu sebagai calon suami. Pasalnya, Karin lewat keterangannya menyinggung soal “Menghitung Hari”.

Yang mana, Karin mengisyaratkan seolah akan ada kabar bahagia dalam waktu dekat. Ia juga menambahkan emoji berupa infinity simbol. Di mana, simbol itu memiliki arti kekekalan atau selamanya.

Penggemar berharap dugaan pernikahan Karin itu benar adanya. Pasalnya, selebgram kelahiran 1997 itu beberapa kali sudah mengutarakan keinginan untuk segera menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait