Jonah Hill Dilirik Perankan Musuh Robert Pattinson di 'The Batman'
Getty Images/Brian Dowling/Andrew Toth
Film

Sebelumnya, santer beredar kabar yang menyebut kalau sang Dark Knight versi Robert Pattinson ini tak hanya akan melawan satu villain saja dalam film solo 'The Batman' nanti.

WowKeren - Sejak bulan Mei lalu, pihak Warner Bros dan DC telah resmi mengumumkan bahwa Robert Pattinson benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya. Robert bahkan sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves. Dengan ini, maka aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Usai mendapatkan aktor utama, tentunya Warner Bros pun mulai gencar merekrut sejumlah pemeran lainnya, tak terkecuali untuk karakter villain. Kini, kabar terbaru menyebut bahwa aktor Jonah Hill tengah diincar oleh Warner Bros untuk menjadi lawan sang Dark Knight di "The Batman" nanti.

Dilansir Screen Rant pada Rabu (25/9), Jonah Hill disebut-sebut sedang dalam negosiasi untuk bergabung dalam proyek arahan Matt Reeves ini. Sang aktor kemungkinan akan berperan sebagai The Penguin atau villain lainnya, Riddler.


Karakter The Penguin membuat penampilan pertamanya di Detective Comics # 58 dan merupakan salah satu penjahat ikonik Batman. Danny DeVito telah memerankan karakter ini dalam film "Batman" tahun 1992. Sedangkan dalam versi serial televisi, karakter tersebut dimainkan oleh Burgess Meredith dan Robin Lord Taylor.

Di sisi lain, sebelumnya memang santer beredar kabar yang menyebut kalau Batman tak hanya akan melawan satu musuh saja dalam film solonya nanti. Rupanya, sang manusia kelelawar dikabarkan akan melawan enam musuh sekaligus di film garapan Mat Reeves tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait