Unggah Foto Begini Saat Hamil, Kimberly Ryder Peringatkan Netter Jangan Panik
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder baru-baru ini mengunggah foto yang tak biasa dan sukses mencuri perhatian. Ia bahkan sempat dikira sudah melahirkan gara-gara postingan itu.

WowKeren - Kimberly Ryder tengah bahagia menanti buah hati pertamanya bersama sang suami, Edward Akbar. Usia kehamilan Kimberly diketahui sudah memasuki bulan kelima.

Aktris berusia 26 tahun itu pun belakangan ini rajin membagikan potret perut buncitnya di Instagram. Ia seolah tak sabar melihat anaknya lahir ke dunia.

Namun baru-baru ini, Kimberly mengunggah foto yang tak biasa dan sukses mencuri perhatian. Ia bahkan sempat dikira sudah melahirkan gara-gara unggahannya.

Maklum saja, pemain film "Operation Wedding" itu membagikan foto yang memperlihatkan perutnya rata. Dalam potret tersebut, ia tampak memakai sweater lengan panjang cokelat dipadukan dengan celana berwarna senada.

Rambut Kimberly yang terurai panjang tampak dihiasi bandana bunga-bunga. Sinar lampu yang menyorot ke arah Kimberly membuat foto tersebut bernuansa hangat.


Sebelum terjadi salah paham, Kimberly pun memperingatkan netizen jangan panik saat melihat fotonya. "Waiting for my gofood to come like... (Ini foto lama teman2 jgn panik)" tulisnya melengkapi unggahan.

Warganet yang melihat pun lantas melontarkan komentar memuji kecantikan ibu hamil itu. Ada pula yang mendoakan kesehatannya dan sang jabang bayi yang dikandung.

"Hei Kim, kalau anak nya udah besar ajak main ke KidZania yah hehe. Inget saya gk?" kata netter. "Iya mas adit!" balas Kimberly.

"Ya Allaahh.. Kirain Kakak @kimbrlyryder sudah lahiran.. Makanya segera koreksi captionnya.. Terima kasih, Kakak Kiiiimmm.. Sehat selalu semuanya," sahut yang lain. "Ya ampunn cakep banget nih," puji lainnya.

"Untung baca caption dl, anyway sehat2 ya kak Kim moga lancar smpe persalinan," timpal netter. "Sekarang syudah mblendung ya kak ... Sehat2 mama n baby nya," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait