Hailey Baldwin Ketahuan Nge-Like Foto Selena Gomez di Instagram
Getty Images/JP Yim/Tony Barson
Selebriti

Ini bukanlah kali pertama Hailey menunjukkan dukungannya untuk Selena. Tahun lalu ia juga sempat bikin heboh gara-gara tak sengaja mengikuti akun fanbase Selena di Instagram.

WowKeren - Tentunya sudah menjadi rahasia umum kalau nama Hailey Baldwin dan Selena Gomez selalu dikaitkan. Hal ini tentu saja lantaran hubungan kedua wanita cantik tersebut dengan musisi tampan Justin Bieber.

Sebelum menikah dengan Hailey, Justin memang diketahui menjalin hubungan asmara yang cukup serius dengan Selena. Oleh karena itu, tak heran jika hingga kini baik Hailey maupun Selena selalu dibanding-bandingkan.

Meski sempat dihujat dan dibanding-bandingkan dengan Selena, namun tampaknya Hailey sama sekali tak merasa sakit hati. Terbukti, belum lama ini model berusia 22 tahun tersebut baru saja ketahuan menyukai salah satu foto terbaru Selena di Instagram.

Bukan dari postingan Instagram Selena Gomez langsung, melainkan unggahan salah seorang sahabat dekat mereka yang diketahui bernama Raquelle Stevens. Hailey tetap menekan tombol like pada unggahan ini untuk menunjukkan dukungan pada teman baiknya tersebut, meskipun ada wajah Selena di sana.


Photo-INFO

Dilansir Elle pada Kamis (26/9), Raquelle Stevens sendiri berniat untuk mempromosikan serial terbarunya yang bertajuk "Giving Back Generation" lewat postingan ini. Selena Gomez rupanya menjadi bintang tamu dalam acara ini, bersama Ashley Cook dan Courtney Lopez.

Sementara itu, jejak like yang diberikan oleh Hailey di postingan tersebut tentunya berhasil bikin heboh penggemar. Meski selama ini selalu dihujat karena dianggap merebut Justin hingga menjadi penyebab Selena mengalami gangguan mental, rupanya Hailey masih menunjukkan kebesaran hatinya.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Hailey menunjukkan dukungannya untuk Selena di media sosial. Tahun lalu model seksi ini juga sempat bikin heboh gara-gara tak sengaja mem-follow salah satu akun fanbase Selena di Instagram.

Di sisi lain, Hailey sendiri kabarnya akan segera menggelar pesta pernikahan dengan Justin pada 30 September nanti, berselang lebih dari satu tahun usai keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Diketahui, sebelumnya Justin dan Hailey memang sudah mendaftarkan pernikahan mereka secara hukum di kantor catatan sipil New York pada September 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru