Kerja Keras Ji Sung di Lokasi Syuting 'Doctor John' Bikin Kagum Aktor 'Arthdal Chronicles' Ini
SBS
TV

Aktor tampan Hwang Hee yang pernah membintangi 'Doctor John' dan 'Arthdal Chronicles' mengungkapkan cara Ji Sung bekerja di lokasi syuting saat mereka masih bekerjasama. Mau tahu seperti apa penuturannya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Hwang Hee melakukan wawancara terkait drama yang belum lama ini dibintanginya, yakni "Doctor John" dan "Arthdal Chronicles. Dalam kesempatan ini, dia juga membahas banyak hal menarik tentang rekan kerjanya di lokasi syuting, salah satunya adalah Ji Sung.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Ji Sung menjadi pemeran utama pria di "Doctor John". Dia memerankan karakter dokter jenius yang bernama Cha Yo Han. Selama ini, akting Ji Sung di drama tersebut berhasil menuai banyak pujian karena dinilai sangat alami dan natural.


Namun rupanya pesona Ji Sung tidak hanya membuat kagum penggemar dan penonton di rumah. Tapi juga rekannya di lokasi syuting, yang tak lain adalah Hwang Hee.

Menurut Hwang Hee, Ji Sung adalah seorang aktor pekerja keras bahkan hingga hari terakhir syuting. Aktor kelahiran 1988 ini juga mengungkapkan kalau dia belum pernah bertemu dengan seseorang seperti Ji Sung sebelumnya.

"Aku sangat menghormati Ji Sung. Dia bekerja sangat keras. Aku belum pernah melihat orang seperti itu sebelumnya. Aku sangat terkejut ketika melihat naskah miliknya untuk pertama kali. Karena dia telah menulis catatan di mana-mana, ada seperti nol kosong," ungkapnya.

"Dia bisa sedikit santai menjelang akhir drama dan syuting akan selesai. Tapi tidak. Dia bekerja sama kerasnya dengan saat awal syuting. Aku belajar banyak darinya," jelasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Doctor John" ditutup dengan happy ending. Bahkan tidak sedikit netter dan penggemar yang berharap agar SBS menggarap season kedua drama yang juga dibintangi oleh Lee Se Young tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts