Irene Red Velvet Cantik Sumringah Menuju Jakarta, Masalah Rambut Jadi Perdebatan
Exportnews
Selebriti

Kedatangan Red Velvet di bandara menuju Indonesia disambut jepretan foto awak media. Irene paling menyedot perhatian karena terlihat sangat sumringah dan terus tersenyum.

WowKeren - Red Velvet turut meramaikan Super K-Pop Festival (SKF) yang diadakan pada 28 dan 29 September 2019 mendatang di Jakarta. Jumat (27/9), girl grup besutan itu terlihat di bandara internasional Incheon menuju Indonesia.

Seperti biasa, kedatangan Red Velvet di bandara disambut jepretan foto awak media. Irene paling menyedot perhatian karena terlihat sangat sumringah. Penyanyi kelahiran 1991 itu tersenyum cerah sambil melambaikan tangan.

Irene mengusung gaya santai dengan busana kasual dan nyaman. Pemilik nama Bae Joohyun tersebut mengikat rambutnya yang terlihat tipis. Beberapa waktu lalu para penggemar memang menyoroti rambut Irene yang terlihat tipis dan rusak karena dampak styling.

Irene Red Velvet Cantik Sumringah Menuju Jakarta

Source: IlganSport


Netizen pun demikian. Banyak yang mengatakan Irene tetap cantik meski rambutnya tipis. Namun sebagian justru memperdebatkan mana lebih cantik, Irene dengan atau tanpa poni.

"Dia terlihat cantik sekali dalam foto, membuatku langsung membuka artikelnya," komentar netizen. "Tidak peduli rambutnya tebal atau tipis, Irene akan selalu cantik," tambah netizen lain. "Poninya sangat cantik. Tidak masalah meski rambutnya terlihat tipis," sahut yang lain. "Kapan sih Irene tidak cantik? Hari ini dia justru sangat cantik!" puji netizen. "Dengan atau tanpa poni, Bae Irene selalu cantik bak dewi," pungkas lainnya. "Tapi menurutku kecantikan Irene lebih berkelas tanpa poni," kata netizen.

Irene baru saja membuka akun Instagram pribadi yang diberi nama renebaebae dan telah diverifikasi. Ia menjadi member keempat Red Velvet yang membuka akun pribadi setelah Yeri, Seulgi dan Joy, menyisakan Wendy.

Red Velvet sendiri beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

Sementara itu, Red Velvet akan tampil di konser SKF hari pertama pada 28 September bersama Ha Sungwoon, A Pink, NU'EST, Tiffany Girls' Generation, Kyuhyun Super Junior dan Super Junior D&E. Sedangkan untuk hari kedua pada 29 September diramaikan oleh Lee Hi, fromis_9, THE BOYZ, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun dan Super Junior D&E.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait