Viral Ayah Marahi Anaknya yang Ikut Demo, Tuai Pro dan Kontra
SerbaSerbi

Baru-baru ini beredar video seorang ayah yang tengah memarahi anaknya yang masih duduk di bangku SMA saat terciduk ikut serta dalam demo. Video yang viral ini ternyata mendapat berbagai reaksi dari netizen

WowKeren - Beberapa waktu lalu, banyak aksi demonstrasi yang digelar oleh sejumlah mahasiswa di berbagai daerah di Indonesia. Sayangnya, aksi demo mahasiswa itu juga diikuti oleh beberapa siswa-siswi yang masih berseragam sekolah.

Salah satunya seperti yang terjadi di kawasan Bogor. Namun ada yang berbeda dengan kejadian kali ini. Pasalnya, seorang ayah dari siswa SMA memarahi anaknya ketika mendapati sang anak akan melakukan aksi unjuk rasa bersama dengan teman-temannya yang lain.

Sang anak itu pun hanya menunduk dan terdiam saat dimarahi sang ayah di hadapan teman-temannya. Tak sampai situ, seorang ayah yang diketahui berprofesi sebagai petani Kampung Jawa, Situgede, Bogor, Jawa Barat tak segan-segan memahari pelajar lainnya yang ikut diamankan oleh polisi.

Aksi bapak yang memarahi anaknya itu diabadikan ke dalam video yang beredar di media sosial. Video itu pun lantas menjadi viral di Instagram dengan jumlah lebih dari 200 ribu penayangan.


"Tolong ini teman-teman yah, jangan sekali lagi kayak seperti ini. Segala macam tawuran atau apa itu, saya enggak mendidik ini. Ke sekolah itu untuk belajar," kata bapak itu dalam video.

Video ini pun mendapat berbagai respon dari netizen. Ada yang yang membenarkan sikap sang bapak tersebut. Namun tak sedikit yang membela sikap sang anak yang berani melakukan aksi demo demi negara.

"Liat dulu motif si anak pak," tulis @gar***ayu. "Ikut menyuarakan undang undang isinya absurd apa salahnya?" komen @sada****sein91. "Pak biar anaknya berjuang demi negeri ini...krna dia akan merasakan dampaknya ....miris," sahut @rull***panto.

"Itu anak gk tau di untung.. gk kasian sama org tua macul tiap hari..," kata @og****ndrian. "Bapaknya yg susah2 membesarkan, nyekolahin, mendidik, memenuhi kbutuhannya aja marah anaknya ikut demo.. Ehh ini ada org entah darimana yg bukan siapa2, kenal juga kagak sok2 mendukung aksi pelajar." sahut @fu***nn_. "Kasihan bapaknya kerja banting tulang demi anaknya, tp sang bapak jg tidak tau klo anaknya jg berjuang untuk masyarakat bnyak dari ke zoliman para penguasa negeri ini," bijak @did****yawan13.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait