Tiffany Young Umumkan Bakal Rilis Lagu Baru Bertajuk 'Run For Your Life'
Musik

Kali ini para penggemar Tiffany nampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, usai merilis beberapa foto teaser misterius, Tiffany akhirnya mengumumkan akan segera merilis lagu baru melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tiffany saat memang sedang sibuk berkarir sebagai penyanyi solo dengan nama panggung Tiffany Young. Penyanyi kelahiran 1989 ini baru saja merampungkan tur konser solonya yang bertajuk "Open Hearts Eve".

Kali ini para penggemar Tiffany nampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, usai merilis beberapa foto teaser misterius, Tiffany akhirnya mengumumkan akan segera merilis lagu baru melalui akun Instagram pribadinya.

Tiffany membagikan berita bahwa dia akan merilis single bertajuk "Run For Your Life" melalui akun Instgram-nya. Singler terbarunya itu dijadwalkan rilis pada 11 Oktober di tengah malam waktu Amerika atau puku 1 siang waktu Korea. Dia juga mengungkapkan bahwa lagu itu akan menggambarkan suasana hati untuk sebuah buku foto yang dia kumpulkan dari pemotretan, penampilan, dan kenangan dari tahun itu.


Dalam caption unggahannya itu, Tiffany menuliskan perasaannya tentang lagu tersebut. "Tahun ini merupakan perjalanan yang sangat sengit dan tak terduga. Di mana aku berlari tanpa rasa takut dengan setiap nafas hidup menuju apa yang saya sukai dan menghargai setiap saat. Kalian akan merasakan energi itu dalam lagu ini, melalui buku ini, dan hidup di atas panggung," tulis Tiffany dalam caption.

Selain menyiapkan lagu barunya, Tiffany saat ini juga tengah bersiap-siap untuk tur konser Amerika Utara-nya yang bertajuk "Magnetic Moon". Konser itu akan dimulai pada 25 Oktober mendatang dan mampir ke beberapa negara di Amerika Utara.

Tiffany sendiri sebelumnya telah merilis single bertajuk "Magnetic Moon". Selain itu ia juga baru saja menggelar konser solo yang digelar berdekatan dengan ulang tahunnya serta ulang tahun debut Girls' Generation.

"1 Agustus adalah hari ulang tahunku, dan 5 Agustus adalah ulang tahun debut Girls' Generation. Jadi ketika aku melihat penggemar pada 3 Agustus, aku ingin itu seperti perayaan," ungkap Tiffany.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait