Baim Wong dan Paula Verhoeven Berangkat Umrah, Tyas Mirasih Titip Doa Ini
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Baim Wong menunjukkan dirinya dan Paula Verhoeven yang sedang berangkat menuju ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang menantikan kelahiran buah hati mereka yang pertama. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 tersebut pun baru-baru ini memutuskan untuk beribadah umrah.

Hal ini terlihat dari postingan Baim di Instagram pada Minggu (6/10), saat ia dan Paula berada di dalam pesawat yang menuju Tanah Suci, Arab Saudi. Dalam foto tersebut, Baim tampak mengenakan kemeja putih. Begitu pula dengan Paula yang tampil dengan baju muslimah putih dan memakai hijab.

Menyertai postingan tersebut, Baim juga mempersilakan netizen untuk menitipkan doa kepadanya. "BoZzzQueee... Doain yahhh.. Kita bertiga plus bapau junior mau brangkat umroh .. Yang mau didoain supaya cepet dapet jodoh siapaa?? Mumpung kita mau ke mekkah.. Insyaallah doanya ampun hihi.. Tunjuk tangaaann hayoo siapa yg mau didoain.." tulis Baim di bagian keterangan foto.


Rupanya, postingan Baim tersebut ikut dikomentari oleh Tyas Mirasih, yang menitipkan doa agar ia segera dikaruniai momongan. "Nitip doa dong. Semoga cepet nyusul kalian ya punya baby," bunyi komentar Tyas dengan akun @tyasmirasih. Tak ayal, komentar Tyas tersebut ramai ditanggapi oleh netizen lain yang turut mengaminkan doanya.

"@tyasmirasih Aamiin..semoga disegerakan hamil n punya debay ka tyas.." ujar akun @galu****ggar. "@tyasmirasih Aminnn semoga segeraaa di kasih momongan aminnnnn Ya Allah," imbuh akun @rian****titik. "@tyasmirasih Aamiin. Semoga diijabah doanya agar disegerakan punya baby," seru akun @ratna******ujianti.

"@tyasmirasih Aminn Ya Allah..semoga disegerakan ya kak..bulan depan positif," komentar akun @nuru*****yu89. "@tyasmirasih Aamiin semoga disegerakan..." tambah akun @masa****inda. "@tyasmirasih mbak tyas.. InsyaAllah seindonesia doakan mbak tyas lekas punya baby.. aamiin.." sahut akun @rizka****ironi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait