Nick Jonas Bakal Gantikan Posisi Adam Levine di 'The Voice'
Getty Images
TV

Nick Jonas bakal bergabung dengan para coach lainnya seperti Blake Shelton, Kelly Clarkson, serta John Legend di season 17 ajang pencarian bakat paling favorit tersebut.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar setia ajang pencarian bakat "The Voice". Pasalnya, NBC telah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Adam Levine, yang sebelumnya mengumumkan hengkang dari acara ini.

Sosok tersebut adalah Nick Jonas, yang resmi menggantikan posisi Adam sebagai coach alias pelatih. Dengan ini, maka personel Jonas Brothers tersebut akan bergabung bersama jajaran coach lainnya, seperti Kelly Clarkson, Blake Shelton, dan John Legend.

"Aku sangat bersemangat menjadi bagian dari keluarga 'The Voice'," tutur suami Priyanka Chopra ini dilansir E!News pada Selasa (8/10). "Ini sebuah grup dari individu yang keren, dan aku tak sabar membantu para kontestan membangun dan mengasah diri untuk menemukan suara unik mereka."


Pihak NBC selaku penyelenggara "The Voice" sendiri mengatakan bahwa mereka memiliki alasan khusus kenapa menjatuhkan pilihan pada Nick. Kesuksesan pelantun "Close" ini sebagai solois sekaligus sebagai bagian dari Jonas Brothers rupanya menjadi faktor utama kenapa ia terpilih menjadi coach di musim ini.

"Sebagai salah satu anggota dari salah satu grup keren, kesuksesan Nick dalam menjalani semua aspek dalam industri musik adalah luar biasa," tutur Meredith Ahr, presiden alternative dan reality group NBC Entertainment.

Di sisi lain, Adam sendiri memilih hengkang dari "The Voice" pada bulan Mei lalu setelah bergabung selama 16 musim. Suami Behati Prinsloo tersebut merupakan salah satu coach orisinal di ajang kompetisi yang diluncurkan di tahun 2011 ini.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh Carson Daly, di acara "Today Show". Dalam pengumumannya, Carson menyebut bahwa vokalis Maroon 5 tersebut tidak akan kembali menjabat posisi coach alias pelatih mulai season 17 yang akan tayang pada musim gugur mendatang.

"Adam adalah salah satu pelatih asli ketika acara ini dirilis, memenangkan kompetisi tiga kali dan menginspirasi banyak musisi yang bekerja dekat dengannya," ungkap Carson Daly.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts