Aming Heboh Belanja Barang Branded Sentil Artis Pamer Ngaku-Ngaku, Sindir Syahrini dan Kumalasari?
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming memamerkan video satir menyindir fenomena artis yang hobi pamer di media sosial. Postingan Aming ini menuai komentar positif dari para rekan artis.

WowKeren - Kini, sejumlah selebriti Tanah Air tak ketinggalan memanfaatkan media sosial sebagai ajang pamer. Mereka memenuhi laman pribadi media sosial dengan memamerkan momen saat membeli barang-barang branded. Fenomena artis yang hobi pamer barang-barang branded kali ini menjadi topik sindiran pedas dari komedian Aming.

Melalui postingan dalam akun Instagram pada Minggu (6/10), Aming membagikan video tengah asyik berbelanja. Kedua tangannya pun penuh dengan belanjaan barang-barang branded. "Aduh mumpung di LA ya, baru belanja Prada doang, hah belanja apa lagi ya, nggak habis-habis nih," kata Aming dalam video tersebut.

"Heh sini, belanjaan gue!" teriak seorang wanita pada Aming menagih belanjaan. "Maaf ngaku-ngaku, punten kan biasanya gitu, kalau beli apa-apa kan di InstaStory, tapi kayaknya kalau gue nggak pantes, bukan barang gue. Pencitraan," sahut Aming sambil mengembalikan kantong belanjaannya.

Aming mengaku miris dengan fenomena jagat hiburan Tanah Air yang kini para selebriti malah berlomba-lomba pamer kekayaan. Mantan suami Evelin Nada Anjani ini juga tak habis pikir dengan artis yang sengaja "bodoh" agar semakin terkenal dan viral. Di akhir tulisannya, pria kelahiran 1980 ini mengungkap tak sabar membuat video satir sindiran lainnya.

"Karena masalah ngaku2 PAMER2 dan pengen diliat eksis msh sngt amat musim di republik ini ...bahkan jadi bodohpun BANGGA dan DIPAMERIN...krn tau SEMAKIN BODOH SEMAKIN DIPAMERIN SEMAKIN DIBULLY SEMAKIN KAYA CK3 media XPOSURE yg aneh" tulis Aming "Jadi kangen bikin video SATIR...semoga KEPAMERAN saya ini membuat Netizen geram! NANTIKAN VIDEO2 KEPAMERAN LAINNYA ! EMANG CM OKNUM LOWYAH PRINCESS QUEEN atau RATU atau ANI2 bahkan YUCUBERS DOANG YG BISA PAMERR...WEEEK."


Aming ngaku ngaku

Instagram

Postingan Aming itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah rekan artis menganggap video Aming kocak.

"Me want more video please," tulis Cut Memey. "Geloooooooo," sambung Ussy Sulistiawaty. "Pantes kok ming," tambah Nia Daniati. "Bruuuuu doaannkkk @amingisback abis itu itung kurs k rupiah. Ehh tp bukan punya sndiri deing jd cuek malees ama kurs," sahut Intan RJ.

Sementara itu, postingan Aming juga menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Beberapa netter nampak menyentil penyanyi cantik Syahrini karena hobi pamer. Ada juga yang menyebut Barbie Kumalasari yang kini viral dengan sensasi dan kontroversinya.

Aming Ngaku Ngaku Sindir Siapa

Instagram

"Ratu pamer siapalagi klo bukan sarimin tukang ngibul ala2 kawe2 plus rentalan aset orang," tulis akun @frederica***. "Pamer jetpri rentalan ama laki bekasan teman biar dikira kaya n bahagia wkwkwkw," sambung akun @keiza***.

"Baru kmrn gw mikir yg sama kayak si aming. Salah satunya barbie halu. Kan gara2 di angkat terus kebodohannya. Jd tajir beneran dia skrg," komentar akun @mini***. "Harus disadari salah satu faktor penyebab si B*rbie itu makin kaya ya karena Bully-an Kalian Netizen, jadi stop comment, ada postingan apapun tentang orang itu ya diem aja,," tambah akun @bee***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts