Cita Citata Ungkap Pertemuan Pertama Bak Drakor, Pacar Bule Ternyata Bersiap Jadi Mualaf
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cita Citata mengaku sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Roy Geurts. Namun, Cita masih enggan membeberkan detail rencana tersebut sampai waktunya dirasa tepat.

WowKeren - Cita Citata kini tak lagi jomblo usai menambatkan hatinya pada pria bule bernama Roy Geurts. Bahkan menurut kabar yang beredar, Cita telah merencanakan pernikahan dengan bule asal Belanda tersebut. Hal itu santer terdengar setelah Cita menggelar pengajian di rumahnya belum lama ini.

"Bismillah. Doain aja deh yang terbaik. Masih progress (pernikahan)," ujar Cita saat ditemui WowKeren pada Selasa (8/10). "Mengenai pernikahan, kalau akan terjadi pasti dikabarin karena ini berita bahagia. Cuman yang namanya berita besar, hajat besar, tidak boleh dibocorkan dulu."

Cita pun menjelaskan bahwa pengajian di rumahnya tersebut bukan salah satu proses untuk menuju pernikahan. Cita pun menunjukkan jari tangannya yang belum dilingkari cincin pertunangan.

"Enggak, itu pengajian di rumah. Kebetulan keluarga lagi dateng dari Bandung ke Jakarta. Pengajian rumah sih sebenernya dengan keluarga," ungkap Cita. "Bukan pengajian untuk itu. Enggak ada cincin sama sekali."


Cita ternyata sudah menjalin kedekatan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut selama 6 bulan. Awal pertemuan Cita dan Roy rupanya terjadi di pesawat bak drama korea. Namun, Cita dan Roy sebenarnya sudah akan saling dikenalkan oleh rekan mereka.

"Ketemunya waktu itu di pesawat, kayak drama korea ya," cerita pelantun "Goyang Dumang" tersebut. "Iya lucu banget. Tapi sebenernya pengin dikenalin sama temen awalnya, cuman ketemunya di pesawat."

Sang kekasih pun telah diterima dengan baik oleh keluarga, apalagi pria yang dua tahun lebih tua dari Cita ini dapat berbahasa Indonesia. "Udah ketemu (keluarga). Alhamdulillah mereka welcome, mereka suka. Dan memang dia kan bisa (bahasa) Indonesia ya, jadi komunikasinya tidak terhambat," jelas Cita.

Mengenai perbedaan agama, Cita membocorkan bahwa sang kekasih telah berniat untuk menjadi seorang muslim. Hingga saat ini, Cita masih mengenalkan Islam pada sang kekasih agar alasan berpindah agama bukan karena sekadar pernikahan.

"InsyaAllah mau muslim," pungkas Cita. "Aku masih banyak memperkenalkan dia soal gimana memeluk agama Islam karena enggak mau dia jadi muslim karena aku. Dia juga harus benar-benar cinta agama dan bener-bener dari hatinya langsung."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait