Cantik Banget, IU Judes Bak Jang Man Wol di Pemotretan Terbaru
Selebriti

Menyusul tamatnya 'Hotel Del Luna', IU melakukan pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Penampilannya dalam foto-foto mengingatkan kita pada karakter Jang Man Wol.

WowKeren - Sebagai penyanyi, popularitas IU memang tak perlu diragukan lagi. Belakangan ini namanya bahkan semakin melejit berkat penampilan apiknya di drama tvN "Hotel Del Luna" bersama aktor Yeo Jin Goo.

Menyusul tamatnya "Hotel Del Luna", IU melakukan pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Penampilannya dalam foto-foto pemotretan mengingatkan kita pada karakter Jang Man Wol yang diperankannya.


Jang Man Wol yang diperankan IU adalah wanita cantik yang telah dikutuk. Ia telah mengelola hotel, yang klien hantu, selama lebih dari 1.000 tahun. Karakter ini terkenal karena selera gayanya, dengan pilihan mode mulai dari dulu hingga sekarang. Riasan IU selama memerankan karakter unik itu juga terkesan tebal.

Dalam gambar sampul depan, IU memodelkan gaya musim gugur/dingin 2019 dari rumah mode Gucci. Penampilannya yang elegan dengan ekspresi dingin tapi keren, menampilkan aura yang kuat dari karakternya Jang Man Wol. Lokasi pemotretan di taman gelap dengan beberapa orang berdandan sebagai manekin tanpa wajah semakin mendukung suasana.

IU Balik Jadi Jang Man Wol di Pemotretan Terbaru

Source: Allkpop

"IU cantik sekali," komentar netizen. "Jang Man Wol?" tambah netizen lain. "Foto-foto pemotretanya bagus banget! IU juga cantik," sahut yang lain. "Suasana pemotretannya bagus. Visual IU juga mendukung. Benar-benar sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU telah mengumumkan tur konser Asia bertajuk "Love, Poem". Bukan hanya di Korea Selatan, pelantun lagu "BBI BBI" itu juga akan menyapa para penggemarnya di berbagai negara Asia seperti Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, hingga Indonesia pada Desember mendatang.

Selain itu Kakao M selaku agensi juga mengumumkan bahwa IU akan segera menggarap album barunya. Seperti diketahui, peraih lima penghargaan Daesang itu terakhir kali merilis single pada Oktober 2018 lalu dengan lagu bertajuk "BBI BBI".

You can share this post!

Related Posts
Loading...