Jokowi Dikabarkan Bakal Hadiri Wisudanya di Singapura, Kaesang: Akhirnya
YouTube/Kaesang
Nasional

Sebelum menghadiri wisuda Kaesang, Jokowi hadir di acara leaders retreat di The Istana kemarin (8/10) malam. Pertemuan tersebut membahas sejumlah kesepakatan, seperti kerja sama ekonomi.

WowKeren - Presiden Joko Widodo dikabarkan akan menghadiri wisuda putra bungsunya, Kaesang Pangarep, di Singapura pada hari ini (9/10). Berdasarkan informasi dari Singapore University of Social Science (SUSS), Jokowi akan menghadiri wisuda Kaesang yang dimulai pada pukul 09.30 waktu setempat.

Jokowi sendiri juga dijadwalkan kembali ke Tanah Air hari ini. Sebelum menghadiri wisuda Kaesang, Jokowi hadir di acara leaders retreat di The Istana kemarin (8/10) malam. Pertemuan tersebut membahas sejumlah kesepakatan, seperti kerja sama ekonomi.

Sementara itu, Kaesang telah menyampaikan semangatnya dalam menjalani prosesi wisuda. Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Kaesang membagikan potret suasana upacara wisudanya. "Akhirnya," cuit Kaesang pada Rabu (9/10).

Kaesang

Twitter


Cuitan Kaesang tersebut lantas ditanggapi oleh banyak warganet. Banyak yang memberikan selamat, namun ada pula warganet yang tetap menggoda Kaesang.

"Selamat Ya mas.....Semoga ilmunya berguna dan bermanfaat bagiborang banyak...sukses selalu..GBU," komentar akun @An***a4. "Selamat KK.. welcome to the real world," timpal akun @si***ta. "Congratulations mas kaesang," tambah akun @tu***ae.

"Happy graduation broo. Udh jd pengusaha ja lbh bermanfaat buat org byk. Dripada jadi pejabat. Lol," tulis akun @kr***nn. "Lah mas @kaesangp sing endi toh? Jangan2 cuma jasa tukang poto keliling ya? Kalo iya udah wisuda, give away sangpisang lah mas," komentar akun @ai***n_. "Paling cuma mencet2in slide doang," timpal akun @cn***aa.

Di sisi lain, kakak Kaesang, yakni Gibran Rakabuming, juga pernah menyinggung soal kelulusan adiknya. Hal ini diungkapkan Gibran kala menyerahkan bisnis kulinernya pada Kaesang.

"Ya, kalau yang namanya bisnis kan bisa dijalankan orang lain. Sekarang kan Kaesang sudah lulus, sudah bisa saya delegasikan ke Kaesang, minggu depan dia lulus," ungkap Gibran pada Minggu (6/10). "Sebagian besar akan di-manage oleh Kaesang."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru