Melaney Ricardo Tolak Sepanggung Dengan Pelakor, Sebut Artis Emosian Tak Cocok Tampil Di TV
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo merupakan salah satu presenter yang kerap wara-wiri di berbagai program televisi. Baru-baru ini, ia mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan.

WowKeren - Melaney Ricardo merupakan salah satu presenter yang kerap wara-wiri di berbagai program televisi. Ia juga tak jarang diundang menjadi narasumber di program gosip.

Baru-baru ini, Melaney diundang sebagai bintang tamu dalam acara "Rumpi" Trans TV yang dipandu oleh Feni Rose. Dalam kesempatan tersebut, istri dari Tyson Lynch itu mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengejutkan.


Melaney terang-terangan mengaku gerah dengan maraknya sensasi yang tengah ramai terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga risi dengan para artis yang disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga orang alias pelakor.

Ibu dua anak itu menyebut bahwa para pelakor itu tak cocok untuk muncul di televisi lantaran bisa memberikan efek yang buruk bagi penontonnya. Terlebih penonton televisi juga didominasi oleh usia anak-anak hingga remaja yang masih membutuhkan bimbingan.

Jika diberi pilihan, Melaney memilih menghindari satu panggung dengan pelakor. Sebab, ia tak ingin tujuannya untuk menghibur penonton justru menjadi bahan hujatan.

"Karena aku percaya kalau kita mau bahagia, berbahagia lah dengan usaha sendiri," ucap Melaney. "Jangan berbahagia dengan merusak rumah tangga orang lain."

Tak cuma pelakor, menurut Melaney artis yang sering berkata kasar dan gampang terpicu emosinya tidak cocok untuk tampil di depan televisi. Mengingat penonton televisi bukan cuma orang dewasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...