Kangnam Bikin Syok Lamar Pacar Pakai Cincin Berlian Besar di 'Same Bed, Different Dreams'
Naver
TV

Kangnam dan Lee Sanghwa akan menggelar pernikahan pada 12 Oktober mendatang di salah satu hotel Seoul. Pasangan ini cinlok lewat program 'Laws of the Jungle'.

WowKeren - Kangnam dan tunangannya, Lee Sanghwa saat ini tengah ikut ambil bagian di program SBS "Same Bed, Different Dreams" season 2. Keduanya berbagi persiapan pernikahan hingga momen saat Kangnam melamar kekasihnya.

Kangnam rupanya melamar Lee Sanghwa saat memasang cat kuku di kaki pacarnya itu. Cowok kelahiran tahun 1987 itu menuliskan kata "Menikah Denganku" dengan cat kuku putih. Lee Sanghwa pun merasa Kangnam benar-benar imut.

Kangnam kembali membuat Lee Sanghwa terkejut saat mengeluarkan kotak cincin dari sakunya. Begitu dibuka, Lee Sanghwa langsung melongo takjub. Member "Same Bed, Different Dreams" yang ada di studio pun ikut kagum bukan main.

Pasalnya ukuran berlian pada cincin lamaran itu sangat besar. Kangnam mengungkap jika itu adalah cincin lamaran pernikahan sang ibu yang ingin diturunkan untuk istrinya. Ia kemudian mengatur ukurannya hingga pas dipakai Lee Sanghwa.


Ukuran cincin berlian itu sendiri langsung menjadi bahan perbincangan di media sosial. Banyak yang dibuat takjub menyadari ternyata Kangnam berasal dari keluarga yang kaya raya. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Wow, itu satu cincin yang gila, cukup besar untuk membuat air mata kembali ke sakumu."

"Daebak, Kangnam sesungguhnya berasal dari keluarga 'sendok emas' (kaya raya)."

"Serius kalian, melihat satu besar berlian seperti itu sungguh hal berbeda. Aku melihat punya temanku sebelumnya dan itu membuat semua hal di sekelilingnya terlihat gemerlapan."

Sementara itu, Kangnam dan Lee Sanghwa akan menggelar pernikahan pada 12 Oktober mendatang di salah satu hotel di Seoul. Pasangan ini cinlok lewat program "Laws of the Jungle" dan memutuskan menikah setelah 1 tahun berpacaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel