Akting Park Jihoon di 'Flower Crew' Bikin Netizen Korea Syok Berat, Kenapa?
Official JTBC
TV

Akting Park Jihoon di drama JTBC 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' rupanya cukup mengejutkan netizen Korea Selatan. Wah kenapa ya? Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Park Jihoon saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Seperti yang diketahui, ini merupakan drama pertama Park Jihoon sebagai aktor dewasa, setelah vakum beberapa tahun lamanya dari dunia akting.

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online theqoo membahas tentang Park Jihoon dan drama barunya itu. Postingan itu menulis tentang kepandaian Park Jihoon dalam memilih karakter drama. Sehingga dia bisa menunjukkan kemampuan akting yang sangat baik dan menggemaskan.

Postingan itu juga menyoroti cara Park Jihoon dalam berakting. Mantan member Wanna One ini sangat andal dalam menunjukkan berbagai macam ekspresi, mulai dari ekspresi kesal, sedih hingga bahagia. Sehingga aktingnya terlihat cukup alami.

Akting Park Jihoon di \'Flower Crew\' Bikin Netizen Korea Syok Berat, Kenapa?

JTBC

Postingan itu pun langsung diserbu dengan beragam komentar netizen Korea. Banyak dari mereka yang setuju dengan si pembuat postingan dan mulai memberikan pujian untuk Park Jihoon. Bahkan tidak sedikit netizen yang terkejut melihat kemampuan akting Park Jihoon yang luar biasa.

"Park Jihoon sangat imut hahaha."

"Aku ingin tahu, tapi aku terkejut karena dia pandai berakting."

"Aktingnya alami, semangat Park Jihoon hahaha."


"Ekspresi dan suaranya sangat bagus dan dia mencerna perannya dengan baik hahaha. Aku ingin melihatnya memainkan peran lain!"

"Aktingnya lebih baik dari yang ku bayangkan. Dia sangat imut hahaha."

"Park Jihoon pandai berakting."

"Aku terkejut melihat Park Jihoon yang pandai berakting huhu."

"Aku tidak mengharapkan itu, tapi aku terkejut melihat aktingnya yang alami hahahaha. Sangat lucu."

"Ekspresinya sangat beragam. Aku merasa bahagia bisa menyaksikan aktingnya. Dia benar-benar seorang aktor. Aku ingin tahu tentang perannya berikutnya haha."

"Dia pandai berakting, jadi aku pikir dia harus jadi seorang aktor, bukan penyanyi."

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" hingga saat ini telah menayangkan 8 episode. Drama ini rencananya akan tamat di episode 16 pada 5 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel