Tsania Marwa Cantik Kenakan Baju Pengantin Dirumorkan Segera Akhiri Masa Janda
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa telah menjadi janda selama dua tahun terakhir, setelah resmi bercerai dari Atalarik Syah pada 2017 silam. Tsania dan Atalarik masih berkonflik soal hak asuh anak hingga kini.

WowKeren - Tsania Marwa resmi bercerai dari Atalarik Syah pada 2017 silam setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 5 tahun. Namun, Marwa dan Atalarik masih berkonflik mengenai hak asuh atas kedua anak mereka. Yang terbaru, keduanya diputuskan mengasuh masing-masing satu anak namun Atalarik masih akan mengajukan banding.

Di tengah konflik yang bertahun-tahun tak kunjung selesai itu, Marwa tampil cantik dengan gaun kebaya putih bak pengantin dalam unggahan Instagram terbarunya. Pada keterangan foto, Marwa seolah bertanya pada seseorang yang sedang patah hati dan kesepian.

"Is your heart filled with pain? Shall I come back again? (Apakah hatimu dipenuhi dengan rasa sakit? Haruskah aku kembali lagi?)," tulis Marwa pada Selasa (8/10). "Tell me Dear, Are you lonesome tonite? (Katakan padaku Sayang, Apakah kamu kesepian malam ini?)."


Foto cantik Marwa tersebut ikut dikomentari Yasmine Wildblood yang tampak memuji kecantikan sang rekan. Selain itu, Asha Shara juga menanyai soal dengan siapa Marwa akan menikah. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Marwa akan segera mengakhiri masa jandanya.

"Ya Allah cantik abis," komentar Yasmine. "Mau nikah sm siapa neng @tsaniamarwa54," sahut Asha. "@ashasyara loooo gk tauu gossiipnyeee emaaaang?!?! Demi apaa si marwa gk cerita sama lo!?! omg unbelievable!!" balas akun @m***_aljufri.

Komentar Asha Shara

Instagram

Kecantikan Marwa pun mendapat sanjungan dari warganet. Mereka juga mendoakan agar Marwa segera bertemu jodohnya yang terbaik.

"Cantik sempurna," tulis akun @s***sweetmom. "Nga bosen2 klo liat kamu mah dari dlu suka bngetz,,cantik sempurna," sahut akun @m****8628. "Semoga dpt jodoh yg trbaek karna Allah amin ya Allah sbr lah Allah brsama mu," komentar akun @s***ikh578.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait