Meldi Minder Kalah Cantik dari Puteri Indonesia 2019, Reaksi Kabur Bukti Tak Jago Bahasa Inggris
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti belakangan disorot karena terobsesi ikut kontes kecantikan. Namun sosoknya yang biasa percaya diri langsung baper saat salah ucap Bahasa Inggris di depan Puteri Indonesia Frederika Cull.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi kalau Rosa Meldianti terobsesi ingin ikut kontes kecantikan. Ia berambisi bisa mendaftar kontes kecantikan seperti ajang Puteri Indonesia hingga Miss Earth 2020.

"Itu cita-cita Meldi dari kecil dan itu kaya keharusan aku bisa, aku pasti bisa. Suka lihat ajang kecantikan, masa sih aku nggak bisa, pasti bisa kalau ada kemauan," ungkap Meldi. "Meldi juga antara dua pilihan sih, Puteri Indonesia atau Miss Earth. Karena di sini Meldi juga dulunya kan sekolah belajar IPA jadi tahu tentang biologi dan Bumi. Dan Meldi ketemu sama Kak Gandhi Fernando juga yang udah pengalaman dalam Miss Earth. Meldi tanya-tanya dan juga beliau juga siap untuk ngajarin Meldi dan ngelatih Meldi untuk tahun depan, kenapa tidak. Kan kita tidak tahu."

Namun saat bertemu dengan Jawara Puteri Indonesia yang sesungguhnya, Meldi justru kehilangan rasa percaya diri. Awalnya, Meldi dipertemukan dengan Frederika Cull yang meraih gelar Puteri Indonesia 2019.

Meldi yang menyandang gelar Puteri Mendesis 2019 tampak merengut manja ketika melihat sosok Puteri Indonesia bernama lengkap Frederika Alexis Cull itu. Vicky Prasetyo lantas menegur Meldi untuk menyapa Frederika.

"Ini ada senior kamu, kamu harus menyapa," kata Vicky. "Oh iya, hai kakak" seru Meldi yang menyalami Frederika sembari cipika-cipiki.

Raffi Ahmad sempat menantang Meldi untuk bicara dalam Bahasa Inggris. Awalnya, Frederika menyapa penonton dengan bahasa Inggris yang cukup fasih. Saat memperhatikan Frederika, raut wajah Meldi terlihat kusut.


"Ayo Meldi pakai bahasa Inggris," kata Raffi. "Ya karena Meldi cinta Bahasa Indonesia, Meldi pakai bahasa Indonesia," ujar keponakan Dewi Persik itu. "Ayo Meldi," rayu Raffi.

Meldi Dibully

Sumber: YouTube

Meldi akhirnya sempat mencoba mengucapkan kalimat Bahasa Inggris. Namun disela oleh Melaney Ricardo.

"Hello everybody, i'm in here. I want to tell my name. May name is Rosa Meldianti. I'm like boxing, eh (Halo semuanya, saya di sini. Saya ingin menceritakan nama saya, Nama saya Rosa Meldianti. Saya seperti tinju), eh," seru Meldi. "I like boxing," kata Melaney.

Sadar dengan kesalahannya, Meldi langsung ngibrit kabur. Ia merasa dipermalukan oleh Raffi cs.

"Aku tuh gak suka, aku gak suka ya. Aku di sini diundang bukan untuk dipermalukan. Jangan permaluin gue," seru Meldi meninggalkan tempat begitu saja. Rupanya sikap Meldi menuai sindiran dari Nadia Mulya. Runner-Up Puteri Indonesia 2004 tersebut menilai sifat Meldi tak mencerminkan karakter calon Puteri Indonesia.

"Aduh bingung, datang sebentar ngambek," sindir Nadia. "Yang namanya Puteri Indonesia itu gak boleh pundungan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru