Donghae SuJu Kena Tegur Ibu-Ibu di 'Analog Trip In Indonesia', Kenapa?
Naver
TV

'Analog Trip In Indonesia' akan dirilis setiap Rabu malam hingga 12 episode. Namun pengguna YouTube Premium bisa langsung menonton ke-12 episode pada 9 Oktober.

WowKeren - "Analog Trip In Indonesia" menampilkan momen liburan Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta yang mengusung konsep analog (kembali ke tahun 2002). Program itu kini sudah dirilis di channel YouTube SMTown.

Salah satu wisata yang didatangi oleh Max Changmin cs di Yogyakarta adalah Merapi Lava Tour. Begitu turun dari mobil travel, U-Know Yunho protes karena Lee Donghae sengaja meninggalkan gitarnya.


"Tunggu. Dia meninggalkan gitarnya lagi," teriak Yunho. "Kita kan tidak akan memainkannya di sini," balas Donghae. Namun member SuJu dan TVXQ lain memaksanya untuk membawa gitar karena itu barang wajib yang harus dibawa Donghae ke manapun ia pergi.

"Kita jelas perlu gitar," balas Leeteuk. "Dia (Yunho) bahkan membawa box es," sahut Shindong yang pada akhirnya membuat Donghae berlari mengambil gitarnya. Menariknya, Donghae begitu naik ke atas jeep langsung kena tegur ibu-ibu pegawai di sana.

Donghae SuJu Kena Tegur Ibu-Ibu Karena Bawa Benda Ini di \'Analog Trip In Indonesia\'

Source: YouTube

Donghae rupanya dilarang membawa gitar. "Maaf, tidak boleh membawa gitar," tegur ibu-ibu itu dengan sopan. Donghae sendiri tampak tersenyum malu sedangkan Shindong cs tampak menggodanya.

"Mengapa kamu bawa gitar?" tanya Shindong. "Siapa yang membawa gitar di tur Jeep," sambung Eunhyuk. "Pak supir membantu menyimpan gitar. Terima kasih," lanjut Shindong.

Sementara itu, "Analog Trip In Indonesia" akan dirilis setiap Rabu malam di channel YouTube SMTOWN hingga 12 episode. Namun pengguna YouTube Premium bisa langsung menonton ke-12 episode pada 9 Oktober kemarin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...