Netizen Jengah Lihat Terlalu Banyak Idol 'Curi' Job Para Aktor Muda Bintangi Drama dan Film
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti begitu banyaknya idol yang terjun ke dunia akting namun tak dibarengi dengan kemampuan akting yang mumpuni.

WowKeren - Bukan hal yang aneh lagi jika idol juga membintangi drama dan film. Beberapa dari mereka bahkan telah diakui memiliki kemampuan akting yang mumpuni, sebut saja Im Siwan, D.O. EXO serta Sungjae BTOB.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti banyaknya idol yang terjun ke dunia akting. Sayangnya, menurut netizen yang mempublikasikan postingan, para idol yang tak memiliki kemampuan akting itu justru dipilih sebagai pemeran utama.


Masih menurut postingan, peran-peran tersebut seharusnya diberikan pada aktris berusia 20-an seperti Kim Hyang Gi, Kim Yoo Jung, Kim So Hyun dan lainnya. Selain itu aktor usia 20-an juga tak banyak.

"Tidak ada seorang pun yang selevel Kim Yoo Jung selain Yeo Jin Goo dan Park Bo Gum. Tapi bukannya aktor itu jelek atau nggak bisa akting, hanya aku nggak melihat mereka mendapat peran utama," demikian isi postingan. Para netizen yang lain pun ikut melontarkan komentar.

"Itulah kenapa aku nggak suka anak seperti Cha Eunwoo... Dia nggak bisa akting, kenapa dia akting terus?"

"Tapi itu bukan semuanya. Dulu, orang-orang yang tampan tapi nggak bisa menyanyi dan bergerak seperti robot akan debut sebagai model iklan dan di-training untuk menjadi aktor. Akhir-akhir ini banyak orang yang nggak bisa menari dan menyanyi tapi hanya karena dia tampan, bisa debut sebagai idol juga."

"Visual dan akting Yeo Jin Goo dan Yoo Seung Ho yang teratas menurutku. Dulu kita punya Lee Je Hoon dan Yoo Ah In. Sayang sekali."

"Aku benar-benar setuju dengan ini. IU diperlakukan seperti artis multi talenta, tapi menurutku dia cuma serakah."

"So Hyun-ah, kau harapan drama Korea. Terima kasih sudah tumbuh dewasa dengan baik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...