Irish Bella Terpaksa Ditinggal Ammar Zoni Kerja Ke Dubai, Fans Doakan Tetap Tegar
Instagram
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Setelah sepekan berlalu sejak kepergian bayi kembar, kondisi Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat sudah membaik. Mereka sudah bisa tersenyum dan kembali bekerja.

WowKeren - 6 Oktober menjadi tanggal yang menyedihkan bagi Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya saat itu, putri kembar Ibel dan Ammar meninggal dalam kandungan yang berusia 27 minggu.

Setelah sepekan berlalu, kondisi Ibel dan Ammar terlihat sudah membaik. Mereka sudah bisa tersenyum bahkan membuatkan vlog khusus untuk mendiang putrinya, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.


Melalui Instagram Story pribadinya baru-baru ini, Ammar membagikan momen di bandara sebelum berangkat ke Dubai. Ammar rupanya terpaksa meninggalkan istrinya untuk bekerja.

"Mommy mau kemana?" tanya Ammar ke istrinya. "Nganterin Deddy lah. Bye bye see you! Safe trip ya," balas Ibel mengucapkan selamat tinggal ke suaminya sambil saling mencium.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip tersebut mencuri perhatian warganet. Banyak yang ikut bahagia melihat senyuman Ibel dan Ammar. Ada pula warganet yang mendokan agar keduanya tegar dan bahagia.

"Waah senangnya kalau melihat senyum kalian merekah lagi," kata netter. "Ya ampun bikin bapperr iikh kalian ituuh.. Sehat trus ya buat kalian," sahut yang lain. "Tetep kuat ya kak," timpal netter.

Sebelumnya, Ibel dan Ammar berziarah ke makam bayi kembarnya pada Sabtu (12/10). Ibel mengaku sudah merasa lebih baik dan mengabarkan bahwa dokter menyebutnya bisa segera hamil lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...