Usai Kematian Sulli, Netter Kecam Komentar Pedas Di Foto Namjoo A Pink Ini
Dispatch
Selebriti
Sulli Meninggal

Media Selebritas Korea yakni Dispatch baru-baru ini mengunggah foto Kim Namjoo. Dalam foto tersebut terdapat komentar pedas. Netter pun ramai-ramai mengecam komentar tersebut dan menghubungkannya dengan Sulli.

WowKeren - Baru-baru ini, Namjoo A Pink menghadiri peluncuran suatu merek kosmetik yang diadakan di Seoul pada Senin (14/10). Foto wanita kelahiran 1995 saat menghadiri acara tersebut pun diabadikan oleh media selebritas Korea Selatan Dispatch.

Media yang kerap menguak skandal para artis Korea Selatan itu mengunggah foto Namjoo tepat setelah mengabarkan bahwa Sulli telah meninggal dunia dalam postingannya. Akan tetapi, terdapat salah satu komentar yang menyinggung tentang hidung penyanyi tersebut. "Ooh lihat hidungnya," tulis akun @bish***.


Usai Kematian Sulli, Netter Kecam Komentar Pedas Di Foto Namjoo A Pink Ini

Instagram

Komentar pedas itu pun langsung disambar oleh para netizen lainnya. Mereka mengecam pemilik akun tersebut karena telah melontarkan komentar yang menyinggung fisik idol tersebut dan mengaitkannya dengan apa yang terjadi pada Sulli baru-baru ini.

"Kamu telah ditinggalkan oleh Sulli, tapi berkomentar buruk.. Dasar hipokrit," tulis @spicybouyni***. "Apa masalah Anda??? Hidungnya terlihat cantik. Jangan membullym, itu sangat buruk + dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan dengan hidungnya karena itu adalah hidungnya sendiri!! Dan kami mencintainya tidak peduli apa yang dia perbuat," kata @eba***

"Tolong hentikan itu (emotikon). Aku tidak mau kehilangan dia," tulis @xxtahtsoka***. "Punya rasa hormat? Foto profil Anda adalah pita yang mewakili Sulli yang hilang. Dan kehidupan Sulli hilang karena orang-orang mengejeknya. Apakah kamu mau Namjoo melakukan hal yang sama seperti Sulli?" tulis @toastyyy.li***.

Sebelumnya, kematian Sulli memang membuat para penggemarnya terkejut. Penyanyi yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri ini dikabarkan mengidap depresi berat. Hal tersebut disinyalir karena bullying yang dilakukan oleh beberapa netizen terhadapnya.

Tak hanya Sulli, Namjoo pun kerap menjadi sasaran bullying oleh sebagian netizen karena wajahnya. Hal ini karena penyanyi yang dinaungi oleh agensi Plan A tersebut dikabarkan operasi plastik untuk mengubah hidungnya.

(wk/wahy)

You can share this post!