Stephanie Poetri Bikin Jackson GOT7 Kena Friendzone di Video Klip 'I Love You 3000 II'
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Setelah merilis single duetnya, Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 tampil bersama dalam video klip 'I Love You 3000 II'. Aksi Stephanie dan Jackson di video klip tersebut pun membuat netizen gemas.

WowKeren - Stephanie Poetri akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk berkolaborasi dengan Jackson. Seperti diketahui, Stephanie dan personel boy grup GOT7 tersebut berduet lewat single bertajuk "I Love You 3000 II" yang dirilis pada 11 Oktober lalu.

Kali ini, Stephanie dan Jackson tampil berdua dalam video klip "I Love You 3000 II" yang diluncurkan pada Senin (14/10). Video klip lagu tersebut diunggah di kanal YouTube 88rising, yang juga merupakan agensi Stephanie di Amerika Serikat. Agensi 88rising sendiri juga menaungi dua artis Indonesia lain, yakni Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI.


Dalam video klip lagu "I Love You 3000 II", Stephanie dan Jackson tampak mengusung konsep yang penuh warna. Di awal video, Stephanie dan Jackson tampak asyik berbincang-bincang. Selain itu, ada pula beberapa adegan dengan latar belakang seperti iklan home shopping hingga ruang karaoke.

Stephanie dan Jackson pun terlihat dekat, namun hubungan mereka hanyalah sebatas teman alias friendzone sesuai lirik lagu "I Love You 3000 II". Kendati begitu, kedekatan Stephanie dan Jackson terlihat menggemaskan.

Video klip lagu ""I Love You 3000 II" sudah berhasil menarik lebih dari 156 ribu viewers di YouTube saat berita ini ditulis. Tak hanya itu, para netter pun memberikan komentar positif usai melihat penampilan duet Stephanie dan Jackson.

"Ya ampun nangis aink. Ini kenapa mba Stephani beruntung banget bisa duet sama mas Jackson," ujar netter. "Cute banget aku udah liat," tambah netter. "Owh mereka terlihat menggemaskan bersama.. sangat suka kolaborasi keduanya," sahut lainnya.

"Ehh cuy gemesshh gemeessh," komentar netter. "Baru 6 detik and Stephanie sudah membuat semua orang masuk friendzone," sahut netter. "Lagu untuk Friendzone padahal mereka terlihat menggemaskan sebagai pasangan," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...