Ji Chang Wook Tunjukkan Ekspresi Marah di Lokasi 'Melting Me Softly', Won Jin Ah Malah Tertawa
TV

Hingga saat ini tvN telah menayangkan enam episode dari 'Melting Me Softly'. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini sendiri rencannaya akan tayang sampai 17 November mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene "Melting Me Softly". Video ini menunjukkan berbagai momen saat para pemain bersenang-senang di lokasi syuting.

Awalnya video itu menunjukkan momen saat Ji Chang Wook syuting adegan individu. Namun saat pemain lain mengalami masalah mobil, Ji Chang Wook tak bisa menahan tawanya. Dia juga tampak bersenang-senang sambil menunjukkan senyum manisnya saat sedang break syuting.

Video itu kemudian menampilkan momen saat Ji Chang Wook berlatih syuting dengan Won Jin Ah. Keduanya kemudian bermain-main dengan alat peraga yang ada. Hingga sutradara menyarankan Ji Chang Wook untuk mencoba duduk di atas meja dan menyentuh dahi Won Jin Ah dengan tangannya. Aktingnya ini langsung mendapat pujian dari sutradara. "Itu tidak buruk sama sekali," ujar sutradara.

Selanjutnya video itu menunjukkan saat Ji Chang Wook, Won Jin Ah dan Shim Hyung Tak syuting adegan perkelahian di kantor polisi. Sebelum mulai syuting, Ji Chang Wook tampak bercanda dengan menampilkan berbagai ekspresi marah yang sangat lucu. Aksinya itu bahkan sukses membuat Won Jin Ah tertawa terbahak-bahak. Dia bahkan merasa cukup kesulitan untuk berhenti tertawa.


Meski syuting adegan itu dipenuhi dengan canda tawa, mereka akhirnya bisa menyelesaikan syuting dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Sebab para aktor dan kru menunjukkan kerjasama yang sangat baik.

Video itu juga menunjukkan berbagai momen seru saat Won Jin Ah syuting bersama Bomin Golden Child. Dan di akhir juga ditampilkan proses syuting adegan canggung antara Ji Chang Wook, Yoon Se Ah dan Won Jin Ah. Seperti sebelumnya, mereka berhasil menyelesaikan syuting dengan baik meski sempat memenuhi lokasi dengan canda tawa.

Sementara itu, "Melting Me Softly" hingga saat ini telah menayangkan 6 episode. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel