Audi Marissa Ajak Pacar Reka Ulang Adegan di Drakor 'Her Private Life' Malah Disindir Gak Kreatif
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa mengaku bahagia karena sang kekasih, Anthony Xie, mau diajak menyalurkan jiwa fangirl-nya terhadap drama korea. Namun, kemesraan itu tak luput dari komentar sinis.

WowKeren - Audi Marissa diketahui sedang jalan-jalan bersama Anthony Xie di kota Seoul, Korea Selatan. Hal itu memunculkan dugaan bahwa mereka sedang menjalani foto prewedding. Akan tetapi, belum ada konfirmasi langsung dari keduanya mengenai kebenaran dugaan tersebut.

Dikenal sebagai pecinta drama korea, Audi mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke beberapa tempat yang ada di adegan drama "Her Private Life". Tak hanya itu, Audi juga mereka ulang beberapa adegan yang diperankan Kim Jae Wook dan Park Min Young bersama sang kekasih.

Reka ulang yang pertama adalah adegan ketika Ryan Gold akan mencium Sung Deok Mi. Dalam keterangan foto, Audi mengungkapkan kebahagiaannya lantaran sang kekasih mau menuruti keinginannya untuk berpose layaknya adegan dalam drama.

Audi Marissa dan Anthony Xie Pose Pertama

Instagram


Selanjutnya, Audi juga menirukan adegan saat Ryan Gold menemui Sung Deok Mi yang sedang menjadi kasir di kafe milik seorang rekannya. Audi berusaha meniru adegan tersebut semirip mungkin hingga minta izin pemilik kafe untuk berfoto di belakang kasir.

"Jadi aku kan pengen agak mirip gitu, kebetulan ka @nia.2889 pake coat yang agak sama kayak Ryan Gold haha, terus aku minta @anthonyxie_ pake coat ka nia biar agak sama dikit. Terus dia langsung mau," tulis Audi. "Abis itu izin sama karyawan sana masuk ke cashier terus dibolehin hehehe."

Audi Marissa dan Anthony Xie Pose Kedua

Instagram

Namun, salah seorang warganet justu menuding Audi tidak kreatif karena menjiplak. "G kreatif...copy cat," komentar akun @mrs_shintaadrian. "@mrs_shintaadrian ini dia contoh netizen yang cuma modal mulut doang, ga ngerti maksud diuploadnya photo ini," balas Audi.

Mengetahui nyinyiran itu, warganet yang lain ikut membela Audi. "@audimarissa dia begitu mungkin karna sirik," sahut akun @s***rinalfi_06. "@audimarissa mungkin dia iri gak bisa kek ka audi," balas akun @s***iyani474.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait